Ketemu Lagi, Vicky Prasetyo Sebut Zaskia Gotik Bagian dari “History”nya

Ada yang menarik dari ajang Panasonic Gobel Awards kemarin. Ya kejadian lucu sekaligus unik terjadi saat Zaskia Ggotik bertemu dengan mantan tunanganya si kontroversi hati, Vicky Prasetyo. Hal ini tentu moment yang sangat langka dan mungkin tak akan terjadi karena Zaskia Gotik sudah terlanjur illfeel dan sakit hati pada pria sejuta sensasi ini.

Bertemu dengan zaskia gotik lagi, si kontroversi hati Vicky Prasetyo menyebut penyanyi cantik ini sebagai bagian dari historynya~showbiz.liputan6.com
Bertemu dengan zaskia gotik, Vicky Prasetyo galau~showbiz.liputan6.com

Jika Zaskia gotik mengaku hilang mood dan langsung ingin pulang pasca bersiborok dengan mantan tunanganya itu, Vicky Prasetyo justru terlihat gembira. Ditemnui wartawan usia acara tersebut, pria ini tak bisa menutupi kebahagianya bertemu dengan wanita yang pernah mengisi hidupnya itu. Vicky, dengan bahasanya yang njelimet dan aneh itu, mengaku bahagia bertemu dengan zaskia yang merupakan bagian dari historynya.

“Dia adalah wanita penting bagian dari historis masa lalu saya yang selalu saya simpan dan selalu saya hormati” tutur Vicky Prasetyo mengungkapkan kesanya pasca bertemu dengan sang mantan tunanganya tersebut. Vicky juga berharap bahwa pertemuanya lagi dengan Zaskia kali ini akan bisa menyambung silaturahmi yang sempat terputus pasca terakhir bertemu sejak tahun 2013 yang lalu.

“Semoga dengan pertemuan ini bisa menjadi awal yang baik juga antara aku dan Zaskia, pasca tidak bertemu dari 1 September 2013 yang silam”. Vicky juga mengaku bertemu dengan Zaskia lagi di panggung Panasonic Awards telah menyita perasaan dan menguras kokonsentrasi motorik jiwa nya. Ini karena mereka bertemu dalam sebuah panggung yang sama setelah sekian lama berpisah.

Sementara itu Julia Perez yang kebetulan satu panggung dengan Zaskia mengatakan bahwa sahabathnya benar-benar marah dan bahkan ingin pulang pasca ketemu Vicky Prasetyo. Zaskia juga mengakui reuni lagi dengan Vicky Prasetyo adalah sesuatu yang benar-benar membuat moodnya jadi hilang di acara tersebut. “Mood gue jadi ilang, sumpah beneran. Nggak bohong,” ungkap Zaskia usai acara tersbeut dihelat.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.