Gosip Kekinian Indonesia

Rayakan Ultah, Ketiak Dewi Sanca Sukses Curi Perhatian

Oleh -

Nama pedangdut Dewi Sanca akhir-akhir ini semakin populer. Namun naiknya popularitas wanita yang dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim tersebut bukan karena hal positip, melainkan efek sederet kontroversi.

Baca Juga: Miris, 5 Seleb Ini Batal Menikah Jelang Hari-H

Seperti juga yang terjadi baru – baru ini saat Dewi Sanca memposting foto saat merayakan ulang tahun. Foto postingan Dewi Sanca tadi kemudian discreenshot dan disebarkan akun instagram @firasetiawan_09.

Dalam foto tersebut, tampak Dewi mengenakan baju berwarna pink. Ia tersenyum bahagia berpose merayakan hari ulang tahun bersama dengan teman-temannya.

Dari caption foto dijelaskan Dewi jika ia sedang bahagia dan sedih di saat bersamaan. Kesedihan Dewi lantaran ia tak bisa merayakan ultah bersama sosok lelaki spesial yang ia panggil dengan sebutan papap.

Masih dalam caption yang sama. Menurut Dewi, Papap tak bisa datang ke perayaan ulang tahun dirinya karena sedang bertugas ke luar kota.

Namun bukan sosok Papap yang memancing rasa penasaran netizen, melainkan penampilam Dewi Sanca di dalam foto. Pasalnya baju pedangdut yang kerap membawa ular saat manggung tersebut tampak hitam di bagian ketiak seakan ketiaknya basah.

Masih belum jelas apakah bayangan hitam tersebut adalah bayangan atau ketiaknya memang basah. Yang jelas hal ini yang kemudian memancing reaksi netizen di kolom komentar.

Seperti akun @nurriie yang menuliskan: Ketek basyahh bgt shayy…deodrant abiss yehh. Komentar senada juga ditulis akun @auahgelaaaapppp: Keteknya basah? Pake baju senam sih ya gerah.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Diam-diam Kena Cinta Lokasi

Bahkan ada juga komentar yang menyinggung soal operasi plastik Dewi Sanca. Seperti akun @n_j_d_w¬†yang menuliskan: Basah…basah..basah…seluruh ketek… btw itu ya hsil oplasnya?? Hmmm kirain blon oplas.

Nah kalau menurut kamu bagaimana? Itu bayangan hitam apa ketiak yang basah? Next

Apakah Kamu Setuju?