Keunikan Pesta Halloween dari Sarasvati. Konser di Tengah Hutan

Kelompok musik indie asal Bandung, Sarasvati, yang memang terkenal akan nuansa musik penuh mistis, baru saja merayakan pesta Halloween dengan cara tersendiri bersama para penggemarnya. Pagelaran pesta Halloween dari Sarasvati tersebut bertajuk Alas Labirin. Dengan mengusung jargon “Biarkan kami tersesat di dunia kalian untuk malam ini saja”.

poster pagelaran mistis sarasvati
http://instagram.com/p/uX1AkdqrcU/

Keunikan dari pagelaran Alas Labirin tersebut adalah tempat dari pertunjukannya. Pihak manajemen Sarasvati menggelar acara dengan menggunakan alam terbuka atau hutan sebagai tempat untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Kawasan Cikole, Lembang-Bandung dianggap tepat untuk menggelar event rutin tahunan tersebut.

Sayangnya memang, tidak semua penggemar musik Sarasvati bisa ikut dalam acara ini. Jumlah peserta dibatasi sejumlah 150 orang. Tiap peserta harus melewati tahap seleksi yang cukup ketat dan telah memenuhi syarat ketentuan dari panitia acara. Sesudah peserta diseleksi dengan ketatnya, para penggemar yang berhasil masuk akan diberi pesan oleh Sarasvati seperti berikut.

atas labirin sarasvati pesan terpilih
https://twitter.com/syavinaaaaa/status/524578541682171905/photo/1

Acara bertajuk Alas Labirin Sarasvati pun sukses digelar. Menurut Rida Saraswati yang merupakan pentolan band Sarasvati, mengatakan konsep acara tahun ini dibuat oleh Risa sang adik.

“Saya memilih tempat di Cikole karena dari dulu mau manggung ditengah hutan, dan mereka yang ingin nonton kami manggung harus berjuang dulu biar berkesan. Kalau tahun lalu pindah-pindah tempat, tahun ini biar fokus aja disatu tempat,” kata Risa.

pesta halloween sarasvati
https://twitter.com/gongtogong/status/528151318406238208/photo/1

Menggelar acara ditengah hutan bukan tanpa kendala, menurut Risa semua kendala masih bisa terkendali karena persiapan dilakukan dengan matang. Acara ini ditutup dengan penampilan Sarasvati yang disambut dengan riuh para peserta, lagu andalan Story of Peter menjadi pembuka dari aksi band beraliran pop kontemporer tersebut dan gelaran berlanjut hingga dini hari.

konser di tengah hutan sarasvati
http://instagram.com/p/u0FCt4KrYz/

Pagelaran yang juga dipromotori oleh blackxperience tersebut. Memberika kesan kepada penggemar, tidak sekadar melawan rasa takut saja saat pertunjukan Alas Labirin berlangsung. Salah seorang penggemar pun dapat oleh-oleh dari pesta untuk menyemarakkan Halloween tersebut.

Ulasan mengenai pertunjukan Sarasvati di tengah hutan itu pun muncul di media harian setempat.

ulasan pesta halloween sarasvati
https://twitter.com/gongtogong/status/528314029689683968/photo/1

Demikian pembahasan Beranda mengenai keunikan dari konser di tengah hutan oleh Sarasvati ini. Semoga tetap selalu bergentayangan di musik nasional, ya, teh!

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.