Kevin Julio Jelaskan Peranya Belum Berakhir di Ganteng Ganteng Serigala

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio meyakinkan fansnya peranya sebagai Tristan di sinetron unggulan tersebut belum berakhir. Sebelumnya, fans sinetron Ganteng Ganteng Serigala dibuat resah disebabkan sosok Tristan yang menghilang saat jatuh di sebuah jurang beberapa waktu yang lalu.

Kevin Julio yakinkan fans dirinya masih akan tampil di sinetron unggulan SCTV yang melambungkan namanya sebagai aktor, Ganteng Ganteng Serigala~www.liputan6.com
Kevin Julio yakinkan fans dirinya masih akan tampil di sinetron Ganteng Ganteng Serigala~www.liputan6.com

Hal ini lantas menimbulkan keresahan di hati para fans sinetron ini terutama fans Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio. Ini lantas memicu spekulasi bahwa Tristan aka Kevin Julio sudah mengakhiri kontraknya dengan sinetron tersebut. Kebanyakan para fans sinetron ini menduga bahwa Kevin Julio juga mengikuti langkah Bertrand Antolin dan Dahlia Poland yang lebih dahulu keluar dari GGS.

Namun hal ini lantas dibantanh oleh Kevin Julio sendiri. Kekasih Sahila Hisyam itu meyakinkan fans bahwa peranya sebagai Tristan masih ada di sinetron tersebut. Kevin Julio mengatakan bahwa pasti nanti dirinya akan kembali ke sinetron yang mendapat rating lumayan tinggi tersebut.

Meski begitu Kevin belum bisa mengatakan kapan dia akan kembali ke GGS lagi. “Masih jalan kok. Nanti akan masuk lagi tapi belum tau kapannya,” ungkap Kevin Julio di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan. Namun begitu, Kevin Julio sendiri juga sempat diterpa kekhawatiran bahwa dia akan kehilangan peranya sebagai Tristan di sinetron tersebut.

Kevin lantas memberanikan diri untuk bertanya tentang kelanjutan peranya di sinetron tersebut. Kelegaan pun menghinggapi dirinya saat sutradara mengatakan ia masih akan berperan di sinetron tersebut, meski cerita untuk peranya belum dibuat. “Pasti ada tanda tanya kenapa. Saya nanyain sih. Cuma alasannya lagi belum ada cerita. Saya juga, terakhir itu kan saya lagi mau nikah sama Nayla,” tutur Kevin Julio.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.