Kevin Julio Ultah Ke-22 Tahun, Ultah Tahun Pertama Tanpa Ayah

Pemeran Tristan sinetron unggulan SCTV ‘Ganteng-ganteng Serigala’, Kevin Julio, pada hari Selasa kemarin (28/7/2015) genap berusia 22 tahun. Kevin banyak menerima kejutan dari para penggemarnya dan dari para artis dan kru sinetron GGS.

Kevin Julio Ultah Ke-22 Tahun, Ultah Tahun Pertama Tanpa Ayah - detik.com
Kevin Julio Ultah Ke-22 Tahun, Ultah Tahun Pertama Tanpa Ayah – detik.com

Kevin mendapatkan hadiah spesial dari orang-orang terdekatnya. Sang ibunda tercinta, Nancy Wijaya, menghadiahinya sebuah mainan mobil remote control. Dan tak lupa sang kekasih yang juga berkecimpung di dunia hiburan tanah air, Sahila Hisyam, yang memberikannya sebuah kejutan.

Tampak kebahagian terpancar dari wajahnya, namun terselip kesedihan duka karena hari jadinya tahun 2015 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumya.Yak, hal ini dikarenakan Kevin telah kehilangan sosok ayahanda tercintanya pada akhir tahun lalu.

Almarhum ayahnya yang bernama Asep Candra Himawan tersebut meninggal karena terkena serangan jantung setelah mengalami sebuah kecelakaan. Meskipun sudah ditinggalkan oleh mendiang ayahnya beberapa bulan, tetapi kesedihan masih saja menghinggapi aktor tampan tersebut. Apalagi tahun ini merupakan tahun pertamanya merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang ayah tercinta.

“Akhirnya menitikkan air mata. Saya harus bisa ikhlas. Saya harus jaga mama,” ujar Kevin yang ditemui di lokasi syuting GGS kemarin (selasa, 28/7/2015).