Pengantin Baru, Kezia Karamoy dan Suaminya Mesra di Ranjang

Kezia Karamoy dan Axcel Narang tampaknya tengah menikmati status baru mereka sebagai pasangan suami istri. Belum lama ini, keduanya terlihat memamerkan kemesraan ketika sedang tidur seranjang.

Baca Juga: Pevita Ubah Penampilan, Fans Protes Dianggap Seperti Nenek-nenek

Kezia dan Axcel resmi menikah di Palangkaraya pada 30 Maret 2017 lalu. Dengan mengusung adat Dayak, proses pernikahan keduanya berjalan lancar dan khidmat. Selain itu, pesta resepsi yang mereka gelar juga tampak meriah dan mewah.

Sebelumnya, pasangan satu ini juga sudah sering mengumbar kemesraan mereka berdua di media sosial. Adik Angel Karamoy itu kerap mengunggah foto-foto kedekatannya dengan Axcel, terutama ketika mereka sedang melakukan foto pre-wedding.

Kini setelah resmi menjadi pasangan suami istri keduanya pun tampak kian lengket. Maklum saja, pengantin baru tentu ingin menghabiskan sepanjang waktu bersama pasangan mereka.

Hal ini nampak jelas dalam video yang menunjukkan Kezia dan Axcel begitu mesra ketika mereka sedang tidur di ranjang yang sama.

Tidak hanya itu, Kezia pun tak segan untuk mengunggah rekaman tersebut di akun Instagram-nya sendiri. Sepertinya ia ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemar setianya di media sosial.

Goodnight from us @axcelnarang #mrandmrsnarang #goodnight #axcelkezia #husbandandwife

A post shared by KeziaKaramoyNarang? (@itskeziakaramoy) on

Di bagian caption, Kezia menuliskan ucapan selamat malam sebagai pasangan suami istri, untuk semua orang yang sudah melihat video mereka.

Sontak, para netizen pun tergelitik untuk memberikan komentar mereka. Banyak yang memberikan selamat pada pasangan anyar ini dan mendoakan agar rumah tangga mereka selalu diberikan kemudahan.

Tak sedikit pula yang sengaja menggoda Kezia, usai sang seleb menunjukkan pose mesra bersama suaminya di atas ranjang.

Pemilik akun tarjianuars berkomentar: Iya deh yang udah jadi pasangan halal wkwkwk.. langgeng terus ya kak.

Sementara itu akun redioktar menulis: Selamat menempuh hidup baru.. kk @itskeziakaramoy semoga menjadi keluarga samawa.. salam Dr Palembang kk.

Video yang diunggah oleh Kezia pada 13 April 2017 itu hingga kini terus mendapatkan respon positif dari pengguna Instagram lainnya.

Baca Juga: Ini Warisan Yang Khusus Diberikan Kepada Aurel Jika Krisdayanti Meninggal

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada tak kurang dari 45 ribu orang yang memberikan likes-nya untuk video tersebut.