Ki Kusumo Diperiksa Sebagai Saksi Oleh Kepolisian Atas Kasus Pengeroyokan

Aksi kekerasan yang menimpa paranormal Ki Kusumo beberapa waktu lalu akhirnya sampai di ranah kepolisian. Ki Kusumo pun mengaku bahwa dirinya mendapatkan panggilan dari Polres jakarta Utara untuk melakukan pemerikasaan atas kasus pengeroyokan yang terjadi padanya. Status Ki Kusumo sendiri pun masih berstatus sebagai saksi di kasus tersebut.

Ki Kusumo Diperiksa Sebagai Saksi Oleh Kepolisian Atas Kasus Pengeroyokan - tribunnews.com
Ki Kusumo Diperiksa Sebagai Saksi Oleh Kepolisian Atas Kasus Pengeroyokan – tribunnews.com

Ki Kusumo mendatangi Pores Jakarta Selatan dengan ditemani sang nenek yang bernama Wartiah yang juga dihadrikan sebagai saksi. Banyak pertanyakan yang dilontarkan penyidik termasuk apakah mengenal orang-orang yang melakukan tindkan pengeroyokan tersebut atau tidak.

“Saya dipanggil sebagai saksi, BAP lanjutan, ada nenek saya yang juga hadir sebagai saksi hari ini. Ditanyakan macam-macam, termasuk kenal apa tidak dengan orang-orangnya,” ujar Ki Kusumo saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Ki Kusumo yang beberapa waktu lalu sempat berkonflik dengan illusionis, Demian Aditya, tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ketika bisa saja membalas keroyokan orang-orang yang tak dikenal tersebut. Tetapi Ki Kusumo pun enggan melakukannya.

“Orang sekali pukul bisa jatuh. Tapi saya enggak mau main hakim sendiri, negara kita kan negara hukum. Saya yakin polisi tahu harus berbuat apa. Polisi lebih berhak melakukan apapun,” tutur Ki Kusumo.