Kiki Farrel Miris Dengan Artis Follower Jutaan Tapi Malah Minta Endorse

Jadi artis hits dan punya jutaan bahkan puluhan juta follower di Instagram membuat mereka jadi kebanjiran endorsement. Selain menerima produk dari pihak seller, para artis ini biasanya juga mendapat uang dalam jumlah yang besar karena diwajibkan untuk mempromosikan produk si seller di instagram sang artis.

Baca Juga: Dilepas Oleh Adidas, Syahrini Sedang Bermasalah?

Akhirnya banyak artis yang meski tak lagi hits di layar kaca menjadikan endorsement sebagai salah satu pemasukan tetap. Karena nggak perlu kerja terlalu keras mereka bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar. 

Kiki Farrel kesal dengan artis yang minta endorse

instagram @kikifarrel_

Namun rupanya kegiatan endorsement ini sangat disayangkan oleh Kiki Farrel pasalnya aktor satu ini mengalami hal yang tidak menyenangkan lantaran endorsement. 

Kiki sendiri selain sibuk syuting juga memiliki bisnis aksesoris yang sudah ia jalankan sejak lama. Beberapa saat lalu tokonya ini kedatangan salah satu rekan artis yang memohon endorsement dari Kiki. 

“Jadi ada yang katanya sih publik figur. Datang ke toko saya, lalu minta kartu nama, dan nge-WA ke toko saya. Dia bilang, “Hallo saya dari…. tadi liat accesories yang ada di tokonya, kebetulan kita suka semua. Endorse ya?” tulis Kiki mula-mula.

Bintang FTV ini merasa sayang menyayangkan perbuatan yang dilakukan artis tersebut. Sebab menurut Kiki, ia tidak mematok harga tinggi untuk bisnis aksesorinya. Harusnya sebagai artis ia mampu membeli dengan harga yang terbilang murah bukannya malah minta gratisan. 

“Saya pun berucap, miris ya ngakunya publik figur tapi mau belanja barang 100 ribuan gak mampu,” kata Kiki.

Baca Juga: Pahanya Dijadikan Olokan, Audy Item Meradang di Instagram

Ia juga meghimbau sebagai artis dengan jumlah follower jutaan di Instagram agar tak semena-mena minta barang gratisan kepada para pelaku bisnis.