Kim Hyun Joon Ditugaskan Menjadi Tentara Penjaga Perbatasan

 

Wajib militer yang harus dijalani oleh Kim Hyun Joon sudah sampai pada tahap pelatihan dasar militer. Dan kini ia diberi tugas yakni sebagai seorang tentara untuk bertanggung jawab menjaga perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara. Kim Hyun Joong merupakan bintang Kpop yang sering tersangkut masalah sebelum dirinya masuk pelatihan wajib militer.

Kim Hyun Joon Ditugaskan Menjadi Tentara Penjaga Perbatasan - wowkeren.com
Kim Hyun Joon Ditugaskan Menjadi Tentara Penjaga Perbatasan – wowkeren.com

Mengutip pernyataan seseorang dari militer bahwa bintang Kpop tersebut kini berada disebuah daerah yaitu Kota Paju Gyeonggi-do, yang merupakan kawasan daerah perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara.

Dan pagi tadi, Kamis (18/6/2015), Kim Hyun Joong akan menghadiri upacara yang menandakan bahwa masa pelatihan dasar militer yang dijalaninya telah berakhir. Dan rencananya mulai Jumat pekan ini (19/6/2015), kewajibannya sebagai seorang tentara yang menjaga perbatasan akan segera dijalaninya bersama para rekan tentara lainnya.

Setelah mengikuti upacara pelepasan besok pagi, pihak militer memberikan kesempatan kepada para Kim Hyun Joon dan para tentara lainnya untuk pulang menemui keluarga dan kerabat mereka. Namun, penyakit MERS yang telah merebak luas di masyarakat, membuat kesempatan emas tersebut hilang sehingga mereka tak diizinkan untuk pulang menemui keluarga dan kerabat.