Gosip Kekinian Korean Wave

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Hengkang, Nasib Running Man Diujung Tanduk

Oleh -

Setelah Kang Gary, kini giliran Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang dipastikan akan hengkang dari reality show Running Man. Bahkan kabar hengkangnya dua orang ini sudah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Setelah Kang Gary, giliran Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo hengkang dari Running Man~ kenh14.vn

Jika Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook hengkang dari Running Man, maka dipastikan hanya akan ada 4 member yang tersisa. Mereka adalah Yo Jae Seok, Haha, Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin. Fans pun mulai bertanya-tanya mengenai nasib reality show sukses Korea Selatan ini, pasca Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memutuskan untuk hengkang.

Kabar hengkangnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sendiri, membuat sebagian fans Running Man khawatir mengenai nasib reality yang terbilang sangat sukses ini. Sementara itu, alasan Song Ji Hyo keluar dari Running Man pun terungkap. Lewat agensinya, Song Ji Hyo mengaku ingin fokus ke kariernya sebagai aktris.

“Song Ji Hyo meninggalkan Running Man. Telah ada diskusi panjang dengan produser, karena ini sulit baginya untuk menghandle antara akting dan variety show” kata MY Company selaku agensi yang menaungi Song Ji Hyo.

Mereka juga menyebut aktris cantik ini bakal fokus ke aktingnya, pasca hengkang dari Running Man nanti. “Dia berencana untuk fokus ke karier pasca meninggalkan Running Man. Tanggal keluarnya (Dari Running Man) sedang dalam penyesuaian” katanya lagi seperti diungkap BERANDA dari AllKpop.com.

Sementara itu pihak Kim Joong Kook juga mengkonfirmasi keluarnya penyanyi bersuara merdu ini dari Running Man. Meski begitu Maroo Entertainment selaku agensi Kim Joong Kook , enggan mengurai alasan dibalik keputusan penyanyi tampan ini hengkang dari Running Man. “Kim Jong Kook mmeutuskan untuk meninggalkan Running Man. tanggal pasti keluarnya belum dikonfirmasi” ujar agensi yang menaungi Kim Jong Kook ini. Next

Apakah Kamu Setuju?