Kim Kardashian Rencanakan Operasi Plastik Pasca Persalinan

Belum juga melahirkan, sosialita kontroversial Kim Kardashian sudah berencana melakukan operasi plastik pasca persalinanya nanti. Ya istri dari rapper kondang Kanye West ini sepertinya memang tak sabar untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Karena itu, Kim dikabarkan sudah mengungkapkan rencana untuk kembali ke meja operasi untuk menjalani operasi plastik pasca persalinannya nanti.

Kim Kardashian istri dari rapper Kanye West, berencana melakukan operasi plastik nanti pasca persalinanya~ www.celebuzz.com
Kim Kardashian berencana melakukan operasi plastik pasca persalinanya~ www.celebuzz.com

Kim Kardashian memang berulang kali menunjukkan ketidaksukaan atas tubuhnya yang mulai melar sejak kehamilanya yang kedua ini. Di acara Keeping It With The Kardashians, ibu satu anak ini berulang kali mengemukakan bahwa dia begitu iri melihat tubuh seksi terbentuk milik Kourtney. Karena itu dia sudah berencana untuk segera memperbaiki bentuk badanya segera setelah melahirkan melalui jalan operasi plastik.

Kim bahkan telah memilih dokter mana yang akan ditujunya untuk melakukan operasi plastiknya nanti. Dia juga telah berbicara dengan dokter pribadinya mengenai operasi plastik yang telah direncanakanya pasca persalinan nanti. Mengenai jenis operasi plastik yang akan dijalaninya, Kim kabarnya ingin melakukan sedot lemak, tummy tuck (sedot lemak perut) dan pengencangan payudara.

“Kim telah mendiskusikan operasi plastik apa yang diinginkanya dengan dokternya dan mulai memilih siapakah ahli yang akan melakukan tindakan tersebut. Dia berencana melakukan liposuction, tummy tuck dan juga pengencangan payudara. Semua ini dilakukan karena Kim sangat terobsesi dengan bentuk tubuhnya” tutur seorang dari dalam klan Kardashian pada Radar Online.

Selain terobsesi dengan bentuk tubuhnya, Kim memang seorang yang narsis dan menganggap tubuh adalah kuil baginya. Bagi Kim, tubuhnya adalah aset dan bisnis sehingga dia akan melakukan segala cara untuk membutnya tetap mengesankan. “Tubuhnya adalah bisnisnya. Kim sadar bahwa tubuh dan penampilannya adalah mesin utama untuk mencari nafkah, jadi harus dijaga dan dikembalikan ke bentuknya semula” imbuh sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.