Selebritas

Kimberly Ryder Menyesal Pakai Bikini, Begini Nasehat Dari Sang Mama

Oleh -

Banyak selebritis tanah air yang memanfaatkan momen pergantian tahun untuk pergi berlibur. Hal yang sama juga dilakukan artis cantik, Kimberly Ryder yang memilih menghabiskan waktu akhir tahun dengan berlibur.

(Baca Juga: Mesra-mesraan Manja, Lengan Kimberly Ryder Nempel di Bagian Pribadi Pacar Jadi Sorotan)

Tak berlibur sendiri, Kimberly menghabiskan waktu liburannya bersama dengan sang kekasih Edward Akbar. Keduanya memilih pulau Lombok sebagai destinasi wisata.

(c) Instagram/kimbrlyryder

Di pulau Lombok, Kim dan sang kekasih mengunjungi Gili Meno yang dikenal dengan hamparan pasir putih dan keindahan lautnya. Menikmati suasana pantai, Kim memilih mengenakan bikini dan celana pantai.

Namun rupanya pilihannya untuk mengenakan bikini disesali oleh Kim sendiri. Pasalnya kulitnya menjadi belang gara-gara mengenakan bikini.

(Baca Juga: Kimberly Ryder Malas Ditanya Kapan Nikah)

Penyesalan Kim ia ungkapkan melalui postingan di akun instagram miliknya, @kimbrlyryder.

“Made the mistake of wearing this bikini that day… #tanlines,” tulis Kim di kolom caption.

Dalam postingan foto penyesalan Kim, munculah sang mama, Irvina Ryder yang menuliskan nasehat panjang di kolom komentar. Sang mama dengan serius meminta Kim untuk lebih menjaga kesehatan kulitnya.

“Be careful with the sun kim. Ages the skin fast and with the depleted ozone you’ll get skin cancer a lot faster today that 30 years ago,” tulis sang Mama yang khawatir Kim terkena efek buruk sinar utraviolet.

Uniknya, komentar dari sang mama justru ditanggapi santai oleh sang ayah, Nigel Ryder. Berbeda dengan sang mama yang terlihat khawatir, ayah Kim justru menanggapi komentar sang mama dengan guyonan.

“@kimbrlyryder mum has been reading the dictionary of an evening as a way of quickly becoming comatose,” tulis @nigelryder yang artinya “Mama baru saja membaca kamus yang membuatnya cepat koma.” Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?