Tak Tinggal Serumah, Pernikahan Kirana Larasati Dikabarkan Bermasalah

Jarang mengekspos kemesraan bersama suami di muka publik, rupanya membuat rumah tangga artis cantik Kirana Larasati diterpa isu miring. Belum lama ini pernikahan Kirana Larasati dan Tama Gandjar dikabarkan bermasalah. Belum lagi Kirana Larasati yang terbilang hamper tak pernah mengunggah fotonya bersama suami di Instagram pribadinya, membuat isu tersebut semakin santer terdengar.

(baca juga: Selamat! Kirana Larasati Lahirkan Anak Pertamanya)

Tak Tinggal Serumah, Pernikahan Kirana Larasati Dikabarkan Bermasalah

Namun bantahan tentang gosip tak sedap itu telah diungkapkan oleh manajer, Wiwiek. Dalam penjelasannya, Wiwiek menyebutkan bahwa profesi pengusaha membuat Tama tak terlalu suka publikasi. Selain itu, Tama dan Kirana sama-sama memiliki kesibukan yang berbeda sehingga mereka berdua kadang tinggal terpisah dan tidak serumah. Tak jarang keduanya harus bolak-balik Jakarta-Bandung.

“Kirana lagi sibuk stripping, sibuk acara ini-itu. Dia bolak-balik Jakarta-Bandung, dekatlah selangkah, suami juga kadang yang Jakarta-Bandung, karena ada rumah juga di Jakarta.” jelas Wiwiek dilansir Detik belum lama ini. Meski demikian, Wiwiek menegaskan Tama terkadang menyusul sang istri di Jakarta atau sebaliknya Kirana yang menyusul sang suami.

(baca juga: Sepatu Yang Buat Kirana Larasati dan Tama Jadi Sepasang Kekasih)

“Di Bandung ada rumah, di Jakarta juga. Kirana kan ada hari libur, otomatis ada bertemu. Fine-lah,” pungkas Wiwiek. Kirana dan Tama menikah diam-diam di Bandung pada Agustus 2015. Pasangan beda profesi itu juga sudah dikaruniai anak laki-laki pada 27 Mei 2016.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.