Ragam

Unggah Foto Istrinya Pakai Gaun Pengantin, Pria Ini Simpan Kisah Memilukan

Oleh -

Seorang duda dari Illinois belum lama ini membagikan foto sang istri, yang tidak pernah bisa mengenakan gaun pengantin impiannya.

John Polo, 31 tahun, dari Elmwood Park, membagikan foto mendiang istri, Michelle, di Facebook. Dalam foto tersebut sang istri tengah berpose dengan mengenakan gaun pengantin.

Dalam keterangannya, John menulis bahwa sosok wanita di foto tersebut merupakan mendiang istrinya, sosok yang akhirnya tak pernah ia lihat benar-benar mengenakan gaun pengantin di upacara pernikahan.

Michelle gaun pengantin (Facebook/Love What Matters )

John mengatakan pada PEOPLE bahwa mereka berdua pertama kali bertemu di 2002 ketika masih sama-sama duduk di bangku SMA di Illinois. Keduanya berpacaran selama setahun dan putus, sebelum kemudian bertemu lagi delapan tahun berselang dan kembali menjalin kisah asmara.

John Polo dan Michelle (Facebook/Better Not Bitter Widower )

Juli 2013, mereka baru tahu bahwa Michelle mengalami kanker langka yang membunuh 50 hingga 70 persen penderitanya dalam lima tahun terkahir. Polo kemudian memutuskan bahwa mereka berdua harus menikah, meski dengan pesta sederhana.

Michelle (Facebook/Better Not Bitter Widower)

Kanker tersebut kembali kambuh tiga tahun berselang dan akan menyebar ke liver, paru-paru, ovarium, dan tulang ekor. Dan ketika itu, barulah pasangan John dan Michelle memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan yang lebih meriah pada Februari 2016.

Michelle tidak ingin John melihatnya mengenakan gaun pengantin hingga tepat di hari di mana pernikahan kedua mereka dilaksanakan. Dan ia tak pernah melihatnya hingga kini.

Sang istri meninggal pada 22 Januari 2016, di usia 30 tahun, dua pekan sebelum pesta pernikahan digelar.

John kemudian menulis bahwa ia menemukan foto lawas Michelle sepekan usai sang istri meninggal. Kala itu John sedang iseng membuka-buka galeri foto di ponselnya.

Begitu melihat foto Michelle mengenakan gaun pengantin, John langsung merasa emosional. Ia mengaku bahagia namun juga putus asa di saat yang sama.

Dan untuk mengatasi kesedihan setelah kepergian istrinya, John memutuskan untuk membuat laman Better Not Bitter Widower – khusus bagi para duda seperti dirinya.

Menurut John menulis adalah kegiatan yang pas baginya untuk melupakan kesedihan.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?