Selebritas

Tragis dan Bahkan Hampir Meninggal, Simak Kisah Keguguran 6 Seleb Cantik Ini

Oleh -

Dunia hiburan Tanah Air belum lama ini dikejutkan dengan kabar pilu dari penyanyi Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengalami keguguran kala mengandung anak ketiganya bersama mantan suami Krisdayanti.

Menurut penjelasan yang beredar di berbagai media, seleb keturunan Arab tersebut mengalami keguguran karena terlalu banyak melakukan aktivitas dalam kondisi hamil. Sebelum melahirkan Arsy, Ashanty sebelumnya juga pernah keguguran.

Selain Ashanty, ada beberapa seleb Indonesia lainnya juga sempat keguguran. Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan kisahnya secara lengkap.

1. Chua ‘Kotak’

Salah satu anggota band Kotak, Chua, pernah mengalami keguguran hingga dua kali. Dokter kala itu mengatakan bahwa hal itu terjadi karena ia terus memaksakan diri mengikuti jadwal manggung Kotak, yang memang cukup padat.

Namun demikian, penantian Chua dan sang suami, Firman Mahidin Putra, untuk memiliki seorang anak akhirnya berakhir di 25 Agustus 2016. Diberi nama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah, anak berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun.

2. Cinta Ratu Nansya

Cinta sempat terkejut ketika dokter mengatakan bahwa dalam janinnya terdapat calon bayi kembar yang tidak diketahui letaknya. Informasi tersebut didapatkan oleh istri Roby ‘Geisha’ usai memeriksakan diri pasca mengalami keguguran pada Januari silam.

Menurut penuturannya pada media, keguguran itu terjadi karena ia terlalu sering mengalami kelelahan. Padahal sebelumnya, kandungan artis cantik pemeran film ‘Kutukan Arwah Santet’ ini sudah mencapai usia tujuh minggu. Next

Apakah Kamu Setuju?

Lewat ke baris perkakas Log Keluar