Kisah Natasha Rizki Menikah Dan Punya Anak Di Usia Muda

Natasha Rizki merupakan salah satu artis muda yang memutuskan untuk melepas lajangnya disaat usianya masih berusia muda yakni 20 tahun. Natasha yang tahun ini usianya bertambah mejadi 22 tahun tersebut telah membuktikan bahwa menikah muda tak menghalanginya untuk terus berkarya.

Kisah Natasha Rizky Menikah Dan Punya Anak Di Usia Muda - liputan6.com
Kisah Natasha Rizky Menikah Dan Punya Anak Di Usia Muda – liputan6.com

Maklum, di Indonesia sendiri sebagaian masyarakat beranggapan bahwa menikah muda tidaklah muda untuk dijalani karena sulit untuk mengatur waktu dan kewajiban yang harus diprioritaskan.

“Aku masih bisa kuliah, punya anak juga tidak menghalangi apa-apa. Menegaskan kalau nikah muda itu kita tetap bisa berkarya,” ungkap Natasha yang telah dinikahi oleh Desta yang juga seorang artis tersebut.

Natasha pun bersama teman-temannya memiliki inisiatif membuat sebuah website yang berisikan tentang pengalaman mereka dalam menjalani biduk rumah tangga di usia muda dan dalam hal mengurus anak.

“Kalau mau nikah muda dari awal komitmen dulu mau apa menikah? Apakah kerja lagi atau jadi ibu rumah tangga? Kalau aku dari awal memang masih ingin kuliah atau main film. Jadi intinya komitmen, biar sama-sama enak,” ujar Natasha.

Natasha Rizki lahir pada 23 November 1993 dan telah berani mengambil keputusan untuk melepas masa lajangnya di usia belia bersama Desta Mahendra yang juga seorang artis. Kini pernikahan mereka pun telah dikarunia oleh seorang anak perempuan yang bernama Megumi Arrawda Sachi.