Kiwil Tantang Uus Minta Maaf Pada Habib Rizieq

Komedian Kiwil sepertinya benar-benar emosi terhadap juniornya, Uus Komika yang dituding telah menghina Habib Rizieq. Kiwil bahkan terang-terangan mengaku ingin bertemu dengan sosok pria berkepala plontos tersebut.

(Baca juga: Waduh…Uus Komika Dicari 12 Orang Laskar FPI, Ada Apa?)

Kiwil tantang Uus Komika minta maaf langsung pada Habib Rizieq~tribunstyle.com

Seperti dikutip oleh BERANDA dari laman Liputan6.com, Kiwil mengaku dirinya benar-benar tak habis fikir dengan aksi Uus yang sempat dituding menghina Habib Rizieq itu. Komedian beristri dua ini, bahkan mengaku tersinggung dengan cuitan kontroversial Uus di Twitternya beberapa waktu yang lalu itu.

“Saya tersinggung,” ungkap Kiwil, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017). “Enggak mungkin Habib Rizieq memecah umat. Buktinya waktu itu (aksi damai) tujuh juta orang bisa dikumpulkan karena Habib Rizieq. Sekarang gue tanya ke Uus, ‘Memangnya kata-kata elo (ledekan Uus) lucu?’,” sindir pemilik nama Wildan Delta tersebut.

(Baca juga: Tak Terlihat Ziarahi Makan Olga, Ayu Ting Ting Dituduh Tak Tahu Terimakasih)

Tak hanya itu, Kiwil bahkan menantang Uus untuk minta maaf langsung pada Habib Rizieq. “Kalau Uus enggak minta maaf, ya enggak akan selesai,” ucap Kiwil . Aksi Kiwil ini ternyata dapat dukungan dari istri keduanya, Meggy Wulandari. Meggy mempersilahkan orang yang menghalangi suaminya berjidah, untuk menghadapi dirinya.

“Siapa pun yang berani menghalangi suami saya berjihad di jalan Allah. Hadapi saya juga,” kata Meggy Wulandari. “Tuh dengarkan suami-suami. Punya istri yang bisa mendukung suami berjihad. Buat istri Uus, belajar dari istri saya dulu deh,” ucap Kiwil menimpali perkataan sang istri ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.