Nia Ramadhani Klarifikasi Rumor Cacha Tinggalkan Girls’ Squad Karena Berhijab

Dunia hiburan Tanah Air belum lama ini dihebohkan dengan kabar yang mengatakan Cacha Frederica meninggalkan geng sosialita Girls’ Squad. Tak ingin masalahnya terus berlarut-larut, Nia Ramadhani lantas buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

Baca Juga: Senang Bukan Main, Jennifer Dunn Usai Ditemui Faisal di Rutan

Sebagaimana diketahui, Girls’ Squad adalah salah satu geng sosialita yang sudah begitu dikenal di masyarakat. Selain berasal dari golongan atas, beberapa anggotanya juga berasal dari kalangan selebritis.

Selain Nia Ramadhani dan Cacha Frederica, masih ada Jessica Iskandar. Sepak terjang geng mereka mudah sekali diamati di media sosial maupun laman-laman yang menyediakan berita terbaru dari dunia infotainment.

Tak hanya rutin menggelar arisan, geng Girls Squad juga rajin mengadakan sesi foto-foto. Biasanya mereka mengusung tema-tema unik seperti Bollywood atau warna pink. Foto-foto tersebut lantas diunggah di media sosial dan sering mengundang decak kagum dari para peselancar di dunia maya.

Namun belakangan ini muncul kabar kurang mengenakkan dari Girls Squad. Geng yang mulanya hanya berawal dari kumpul-kumpul untuk arisan itu konon sudah ditinggalkan oleh salah seorang anggotanya, Karenina Sunny. Tidak ada penjelasan pasti mengenai mengapa itu terjadi.

Belum hilang keterkejutan publik mengenai mundurnya Karenina, kini beredar pula kabar mengenai hengkangnya Chacha Frederica. Sama seperti Karenina, tak ada yang tahu pasti mengapa istri Dico Ganindito itu memutuskan mundur dari geng yang mulanya beranggotakan tujuh orang tersebut.

Namun demikian tidak sedikit yang mengaitkannya dengan keputusan penting yang dibuat Chacha belakangan ini. Artis sinetron yang mencapai popularitas di awal tahun 2000an itu memang baru saja memilih berpenampilan lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

Tak ingin masalahnya semakin berlarut-larut, Nia kemudian menanggapi rumor negatif tersebut. Berbicara pada KapanLagi belum lama ini, istri Ardie Bakrie itu mengatakan Chacha belum keluar dari geng Girls Squad. Ia juga menegaskan bahwa hubungan dengan Chacha masih terus dibina dengan baik, meski hanya lewat percakapan di WhatsApp.

Nia kemudian menjelaskan bahwa ia memang belum bertemu langsung dengan Chacha semenjak yang bersangkutan memutuskan mengenakan hijab. Namun ibunda Mikhayla berharap tidak ada yang banyak berubah dari kepribadian sahabatnya tersebut. Ia tak ingin Chacha menunjukkan perubahan yang ekstrem meski sudah berpenampilan lebih tertutup.

Baca Juga: Tambah Panas! Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Adu Mulut di Sosmed Bahas Kaki Buluan

Hingga kini Chacha sendiri belum memberikan penjelasan apapun terkait kabar ini. Bagaimana menurut kalian?