Klarifikasi Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri Terkait Foto Berbikininya

Menjadi publik figur memang bukan hal yang mudah bagi siapapun. Termasuk juga sosok putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri. Gadis manis ini berulang kali menjadi sorotan media dan netizen akibat perilakunya yang dirasa kurang tepat dan sedikit kontroversial. Salah satunya yang tengah heboh belakangan ini adalah sebuah foto seksi berbikini yang diunggah ke akun instagram miliknya.

Anindya kusuma Putri, Putri indonesia 2015 berikan klarifikasi terkait foto bikininya di instagram~www.slidegossip.com
Anindya kusuma Putri, Putri indonesia 2015 ~www.slidegossip.com

Di foto yang mendampat komentar beragam dari netizen ini memang menujukkan Anindya Kusuma Putri dalam balutan bikini two pieces yang sangat seksi. Namun melihat caption yang dipakai oleh sang Putri Indonesia 2015 ini, sepertinya Anindya Kusuma Putri bermaksud membeberkan fakta seputar penggunaan bikini di ajang Miss Universe yang selalu memicu pro dan kontra terutama untuk peserta dari Indonesia.

Sayangnya foto tersebut ternyata mendapat tanggapan kurang positif dari netizen terutama follower Anindya Kusuma Putri. Mereka mengatakan bahwa tak pantas rasanya seorang putri Indonesia memakai bikini two pieces dan berpose seksi di kolam renang, padahal perhelatan itu belum berlangsung. Dan tentu saja masih banyak tanggapan miring di seputar foto seksi sang putri Indonesia tersebut. Tak ingin terus jadi polemik, Anindya Kusuma Putri lantas mengklarifikasi foto seksi yang diposting di instagramnya itu.

“Foto tersebut telah lama di-posting oleh Yayasan Puteri Indonesia dan di berbagai media, yaitu sekitar satu bulan yang lalu. Foto tersebut juga sudah banyak terpublikasi di berbagai akun pageants Miss Universe dan di-share secara luas,” jelas Anin seperti yang dilansir oleh laman Tribunews.com. Anin juga membantah bahwa dia sengaja cari sensasi dengan memposting foto seksi berbikininya itu. Anin mengatakan bahwa hal itu dilakukanya semata-mata untuk menjelaskan fakta menganai Miss Universe seperti yang tertulis di caption foto itu.

View this post on Instagram

06.05.2015 Some people might already know but some might not. Here #FunFacts about Miss Universe (: 1. Miss Universe founded in 1952 by California clothing company and being acquired by Donal Trump in 1996. 2. The first winner was Armi Kuusela from Finland (17 years old) and She's the youngest winner in MU history! 3. In 1998 Miss Universe Inc changed to the Miss Universe Organization and The logo was created. 4. The logo of Miss Universe "the woman with stars" means representing the beauty and responsibility of women around the Universe. 5. According to the organisers, the Miss Universe contest is more than a beauty pageant: women aspiring to become Miss Universe must be intelligent, well-mannered, and cultured. Photographer: @rudy_hari Swimsuit: @niconicomare MUA: Moors Professional Make Up #Day74PI2015 #Indonesia #PuteriIndonesia2015 #MissUniverse #MissUniverseIndonesia #SwimSuit #AnIndonesian #DivAnindya #MbakNin #MakeMUhappen!

A post shared by Anindya Kusuma Putri (@anindyakputri) on

 

“Saya sendiri kali ini mempergunakan foto tersebut semata-mata sebagai pelengkap untuk penjelasan mengenai fakta Miss Universe seperti yang telah saya sampaikan di Instagram,” lanjutnya kemudian. Ini kali kedua Anin diserang netizen akibat foto yang di unggah ke akun instagramnya. Sebelumnya, wanita cantik ini juga diserang netizen lantaran mengunggah foto memakai kaus bergambar palu dan arit di akun media sosial milknya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.