Alasan Umi Pipik Enggan Klarifikasi Soal Isu Nikah Siri dengan Sunu ‘Matta Band’

Setelah cukup lama berdiam diri, Umi Pipik akhirnya mau buka suara terkait isu pernikahan sirinya dengan Sunu mantan vokalis Matta Band. Namun janda almarhum Ustad Jefri Al Buchori ini, terkesan enggan untuk menanggapi lebih jauh soal isu hubunganya dengan Sunu.

(Baca juga: Klarifikasi Sunu ‘Matta Band’ Terkait Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik Dian Irawati)

Umi Pipik bantah isu nikah siri dengan Sunu

Dilansir dari Detik.com, Umi Pipik terlihat enggan berkomentar mengenai isu miring dirinya dan Sunu tersebut. Wanita cantik ini mengaku sudah terlalu terbiasa dengan gosip miring mengenai dirinya. Umi Pipik sendiri hanya bisa tersenyum, melihat gosip miring mengenai dirinya dan Sunu ini.

“Apa yang mau diklarifikasi? Dari dulu juga diberitain begini ah ya. jadi saya no comment, mangga aja mau diberitain apapun, saya hanya senyum saja, ” ujar Umi Pipik, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meskipun enggan berkomentar, Umi Pipik tak membantah hidupnya terganggu dengan berita miring ini.

(Baca juga: Pengacara Beri Klarifikasi Terkait Isu Kehamilan Umi Pipik Dian Irawati)

Umi Pipik juga menjelaskan bahwa dirinya jarang muncul di layar kaca, bukan karena tengah berbadan dua sebagai hasil pernikahanya dengan Sunu. Ia sedang sibuk berdakwah sehingga jarang muncul di hadapan publik. “Saya sangat terganggu dengan berita ini, jadi saya lagi dakwah ke sana-sini kenapa nggak muncul,” imbuhnya lagi.

Umi Pipik menambahkan bahwa gosip miring mengenai dirinya dan Sunu itu telah menggaggu anak-anaknya pula. Karena itulah ia mohon tak ada pihak yang menggosipkan miring lagi dirinya dan Sunu. “Efeknya pasti ya. Pasti kasianlah anak-anak saya, tolong hargai saya, tolong hargai anak-anak saya, terima kasih,”  tutup Umi Pipik kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.