Stefan Dikabarkan Nunggak Biaya Pesta Pernikahan, Ini Klarifikasi dari Wedding Organizer

Kabar burung beredar luas yang menyebutkan Stefan William masih berhutang biaya pernikahan 10 November silam kepada pihak Wedding Organizer (WO). Namun sebelum polemik bergulir lebih panas lagi, pihak WO buru-buru memberikan klarifikasi.

Melalui akun instagram rebeccamutiara, pihak wedding organizer, Rexa Wedding memberikan klarifikasinya. Menurut akun tersebut, Rexa Wedding dan 76 Beat menegaskan jika kabar Stefan masih berhutang hanyalah kabar palsu belaka.

 

“Kami Dari @rexa_wedding dan @76beat selaku wedding organizer Stefan dan Celine Evangelista Ingin mengkonfimasi bahwa berita tentang mereka masih berhutang dengan pihak pihak yang bersangkutan adalah tidak benar adanya,” begitu bunyi penggalan caption di postingan tersebut.

“Mereka Adalah client yang Sangat royal dan nice sekali. Mereka juga sudah melakukan pelunasan sebelum acara,” imbuhnya.

Dalam postingan yang sama, pihak WO juga memberikan klarifikasi jika tidak ada staff brachauluwatu dengan inisial DW. Pihak WO menyayangkan ada pihak tidak bertanggung jawab yang menyebarkan berita palsu ini.

“Jadi mohon untuk tidak membuat pernyataan yang tidak benar ya,” tutup caption tersebut sembari berterima kasih kepada semua vendor dan pihak yang membantu kelancaran pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Dengan dilansirnya klarifikasi ini sudah jelas jika kabar Stefan masih berhutang biaya resepsi pernikahan hanyalah karangan belaka.klarifikasi-wo-stefan