Kocak! Wikipedia Sebut Ayu Ting Ting Artis Nyablak dan Suka Nemplok Cowok

Ada yang tak biasa dengan laman Wikipedia pedangdut Ayu Ting Ting. Situs web yang memuat segala informasi termasuk tentang tokoh dan publik figure kenamaan tersebut, memberi deskripsi yang terbilang kocak untuk pelantun Alamat Palsu tersebut.

Muncul petisi online memintanya jaga sikap di depan kamera, pedangdut Ayu Ting Ting cuek~ www.wowkeren.com
Wikipedia Sebut Ayu Ting Ting Artis Nyablak dan Suka Nemplok Cowok ~ www.wowkeren.com

Awalnya, laman Wikipedia Ayu Ting Ting tampak normal sampai Anda melihat kolom bagian biodata sang pedangdut tersebut. Disana disebutkan bahwa selain sebagai mantan pasangan Henry Baskoro Hendarso, Ayu Ting Ting juga disebut sebagai mantan kekasih Shaheer Sheikh. Namun yang membuat ngakak adalah munculnya nama Raffi Ahmad di laman Wikipedia milik Ayu tersebut.

Disana Raffi Ahmad ditulis sebagai selingkuhan Ayu Ting Ting. Tak hanya itu saja tulisan di laman Wikipedia Ayu Ting Ting yang membuat ngakak dan juga terkesan konyol itu. Di bagian akhir sesi Kehidupan Pribadi, muncul tulisan yang mendeskripsikan Ayu sebagai “artis nyablak dan suka nemplok cowok”.

Inilah laman Wikipedia Ayu Ting Ting yang telah disunting oknum tak bertanggung jawab~ instagram.com/ayutingting_haters
Inilah laman Wikipedia Ayu Ting Ting yang telah disunting ~ instagram.com/ayutingting_haters

“Ayu adalah artis paling nyablak dan suka nemplok sama cowok-cowok bening” begitu bunyi deskripsi di akun Wikipedia milik Ayu Ting Ting ini. Sepertinya laman Wikipedia Ayu dijaili oleh orang tak bertanggung jawab. Sebagaimana diketahui, beberapa laman Wikipedia memang bisa disunting dan diedit oleh siapa saja.

Kemungkinan besar, laman Wikipedia Ayu akan normal kembali tak lama lagi. Namun beberapa akun haters berhasil mengabadikan rupa laman Wikipedia Ayu saat dijaili oleh orang iseng ini. Salah satunya yang berhasil dicapture oleh akun instagram @ayutingting_haters, yang langsung menyoroti perubahan di laman Wikipedia Ayu Ting Ting ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.