Gosip Kekinian Indonesia

Deddy Corbuzier Angkat Bicara Insiden Demian, Komentarnya Mengejutkan

Oleh -

Deddy Corbuzier belum lama ini buka suara soal insiden sulap Demian Aditya yang tengah menghebohkan masyarakat. Bahkan komentar yang diberikan sang mentalis tersebut tergolong mengejutkan sekaligus menohok.

Baca Juga: Maut di Pertunjukan Sulap Demian, Begini Kronologis Kejadiannya

Sebagaimana diketahui, Demian Aditya memperagakan aksi ‘Death Drop’ dalam acara SCTV Awards 2017 awal pekan ini. Sang pesulap dirantai dan dimasukkan dalam peti yang digantung di ketinggian.

Ia diberi waktu singkat untuk meloloskan diri sebelum peti dijatuhkan ke tanah. Ngerinya lagi, di bagian bawah pra kru sudah menyediakan besi-besi tajam yang tentunya akan sangat mematikan jika sampai mengenai tubuh manusia.

Mulanya, aksi Demian tersebut tampak berjalan lancar. Ia tiba-tiba muncul di atas panggung dan menyapa semua penonton yang hadir di lokasi.

Namun ternyata ada yang janggal. Beberapa saksi mengatakan bahwa begitu dijatuhkan, tampak lengan seseorang dan darah keluar dari dalam peti.

Usut punya usut, ternyata memang masih ada orang di dalam peti tersebut. Sosok yang dimaksud tak lain adalah Edison Wardhana, eks pebasket yang konon merupakan asisten sekaligus stuntman/pengganti Demian untuk aksi sulapnya.

Diduga karena miskomunikasi di antar kru, peti dilepaskan tanpa ada yang tahu Edison masih ada di dalamnya. Kini pria beristri tersebut dikabarkan mengalami luka parah dan tengah dirawat di rumah sakit.

Netizen pun jadi penasaran soal apa yang sebenarnya terjadi. Apalagi Demian tak kunjung juga memberikan konfirmasi baik secara lisan maupun tertulis.

Hal ini lantas memancing warganet untuk mencari kejelasan pada Deddy Corbuzier, sosok yang dianggap senior dalam dunia sulap Indonesia. Dan setelah mendapat begitu banyak pesan di Internet, Deddy akhirnya memberikan reaksinya.

Dalam video berdurasi lima menit yang ia unggah di YouTube, Deddy mengatakan bahwa ia belum berkesempatan menonton video kecelakaan sulap Demian. Menurutnya, hampir semua link video yang ia temukan sudah dihapus.

Namun demikian, Deddy mengatakan ia ikut prihatin dengan tragedi yang menimpa Demian. Menurutnya, ia sangat bersedih dengan apa yang sudah terjadi. Meski begitu, ia juga mengingatkan bahwa jika semua ini hanya sekedar gimmick untuk meningkatkan popularitas ia bakal amat marah.

Deddy menjelaskan bahwa dunia sulap memang tidak mudah. Selalu ada resiko kehilangan nyawa. Namun sang mentalis berharap kejadian ini tidak sampai mempengaruhi perkembangan sulap di Indonesia.

Lebih lanjut, Deddy juga sempat memberikan sindiran yang lumayan menohok pada Demian. Menurutnya, kecelakaan yang baru saja terjadi membuat semua orang kini tahu bahwa yang menjalani aksi berbahaya di depan TV bukanlah Demian – melainkan asistennya.

Dengan trik yang sudah terbongkar tersebut, Deddy mengatakan sudah tak ada gunanya lagi Demian terus mengejar karir di dunia sulap.

Baca Juga: Ramai Dihujat Gagal di Miss Universe, Ini Deretan Kontroversi Bunga Jelitha

Hingga berita ini diturunkan, Demian masih belum juga memberikan klarifikasi apapun pada media. Next

Apakah Kamu Setuju?