Komitmen Rajin Ibadah, Dimas Anggara Malah Gencar Tambah Tato

Setiap orang tentu mempunyai resolusi hidup yang berbeda dalam menyambut tahun baru. Tak terkecuali dengan aktor tampan Dimas Anggara. Di awal tahun 2016 ini, Dimas Anggara mengungkapkan keinginannya untuk menjadi manusia yang lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. “Iya, itu resolusi gue tahun ini sih. Gue mau mulai komitmen untuk rajin ibadah,” tutur Diman belum lama ini.

Anaknya Punya Banyak Tato, Begini Reaksi Orang Tua Dimas Anggara ~ cleo.co.id
Anaknya Punya Banyak Tato, Begini Reaksi Orang Tua Dimas Anggara ~ cleo.co.id

Bintang film London Love Story ini tak menampik bahwa banyak motivasi yang mendoronganya agar bisa menjadi manusia lebih baik dari sebelumnya. Tak sampai di situ, Dimas pun juga menuturkan niat untuk menjalani ibadah umrah tahun ini, meski belum tahu kapan rencana tersebut bakal terealisasi.

“Nggak ada apa-apa sih, cuma ingin jadi manusia lebih baik aja. Setiap tahun kan orang selalu ingin jadi lebih baik dan resolusi gue tahun ini pengen lebih rajin ibadah. Kalau tahun kemarin kan gue pengen main film dan alhamdulillah kesampaian,” tuturnya.

Jika keseriusan Dimas Anggara dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, lantas bagaiamanakah dengan tato yang kini masih terlukis jelas di tubuhnya. Selama ini Dimas Anggara dikenal sebagai selebriti yang gemar untuk mengoleksi tato. Ketika bajunya dibuka, banyak gambar yang telah dibuatnya di berbagai bagian tubuh. “Nggak (hapus) kok, mau nambah tato malah,” tandasnya jujur.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.