Kompak Pamer Foto Misterius, Joshua & Pamela Bowie Balikan?

Mantan artsi cilik Joshua Suherman atau akrab disapa Jojo kini bertranformasi menjadi artis muda berbakat. Dengan bakat akting yang memumpuni, Joshua bisa bertahan di jagad hiburan yang telah membesarkan namanya bahkan sejak ia masih belia. Tak hanya punya bakat entertain yang baik, Joshua juga memiliki daya tarik tersendiri hingga mampu meluluhkan hati para gadsi cantik.

Kompak Pamer Foto Misterus, Joshua & Pamela Bowie Balikan ~ beranda.co.id
Kompak Pamer Foto Misterus, Joshua & Pamela Bowie Balikan ~ beranda.co.id

Pasca tali kasihnya bersama bintang muda Agatha Valerie harus kandas di tengah jalan, kini Joshua kembali dengan kabar yang tak kalah menghebohkan para penggemarnya. Pria 23 tahun ini dikabarkan kembali dekat dengan Pamela Bowie. Sebelum berpacara dengan Agatha Valerie, Joshua memang pernah diberitakan menjalin kasih dengan bintang sinetron GGS Return ini.

Bermula saat Joshua dan Pamela mengunggah berbagai postingan misterius. Di antaranya saat mereka pamer foto sepatu hingga berpelukan mesra dengan seseorang yang identitasnya dirahasiakan. Sekilas, mungkin tak akan pernah menyadari jika dua orang ini sedang memamerkan kemesraan mereka secara sembunyi-sembunyi. Namun, hal itu sama sekali berbeda dengan yang dirasakan oleh para fansnya.

View this post on Instagram

Harus tahan rindu sementara waktu 🍉

A post shared by Joshua Suherman (@jojosuherman) on

Banyak yang percaya jika wanita cantik yang sedang duduk di samping Joshua adalah Pamela. Hal itu terlihat jelas dari gelang kaki yang menghiasi kaki kanannya. Begitu juga dengan sosok pria misterius yang sedang dipeluk oleh gadis 22 tahun ini.

Tudingan tersebut semakin kuat dengan keterangan unggahan Joshua  yang berbunyi, “Harus tahan rindu sementara waktu.” Sementara itu, seperti yang kita tahu, saat iniPamela sedang berada di Tokyo untuk keperluan syuting film terbarunya yang bertajuk WINTER IN TOKYO. Film itu sendiri merupakan adaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama. Mungkinkah dua sejoli terlibat CLBK?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.