Kondisi Jupe Kian Kritis, Tak Bisa Bicara dan Makan Lewat Selang

Kondisi Julia Perez semakin kritis. Artis yang tubuhnya digerogoti oleh kanker serviks itu kini sudah tidak lagi bisa bicara dan harus makan dengan menggunakan bantuan selang.

Baca Juga: Punya Mainan Kecil Bisa Getar, Nikita Mirzani Pancing Komen Nakal

Jupe sudah dua bulan belakangan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kondisinya sempat membaik dan bahkan sanggup berangkat umroh. Namun belakangan penyanyi dangdut dan artis itu kian drop.

Rekan-rekan artis pun langsung sigap bertindak. Mereka menggelar acara penggalangan dana di ANTV untuk menebus biaya berobat Jupe dan sekaligus memberinya bantuan agar bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut di luar negeri.

Namun sayang, baru berselang beberapa hari sejak acara tersebut, kondisi Jupe dikabarkan semakin kritis.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram adik Jupe, Nia Anggia. Dalam foto terbaru yang ia bagikan di sosmed, terlihat selang melingkari tangan dan hidung mantan kekasih Gaston Castano tersebut. Selain itu, mata dan bibirnya juga terlihat bengkak.

Dalam kolom caption, Nia juga memanjatkan doa pada Tuhan agar sang kakak diberikan kesembuhan. Baginya, Jupe adalah segalanya.

Instagram

Kabar mengenai kondisi Jupe yang kian menurun juga didapat dari akun media sosial Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu juga mengunggah foto sang biduan sembari menuliskan keterangan mengenai kondisi pelantun tembang Belah Duren dan meminta doa dari semua pihak.

Namun entah mengapa, hanya dalam beberapa menit foto yang dibagikan pada 19 April 2017 itu sudah raib dari akun maiaestiantyreal.

Sementara itu ayah Jupe, Sammy, mengaku sudah memutuskan takkan membawa anaknya pulang untuk saat ini. Ia lebih memilih menuruti saran dokter dengan tidak buru-buru memindahkan Jupe dari rumah sakit.

Sebagaimana dilansir oleh Beranda dari Tribun, ia mengatakan: Kondisi jupe kan tensinya masih naik turun. Kalo di rumah kita bingung nanganinnya seperti apa.

Selain itu, seorang wanita penjenguk Jupe yang tidak ingin disebutkan namanya juga membenarkan bahwa kondisi pemilik tembang Aku Rapopo itu memang sedang memasuki masa kritis.

Menurutnya, sejak menjalani proses scan Jupe sudah tidak bisa lagi bicara dan tangannya terlihat bergetar ketika bergerak. Wanita yang sama juga menuturkan bahwa asisten sang seleb terus menangisi kondisi bosnya.

Baca Juga: Belum Mandi, Begini Penampilan Luna Maya Saat Nyoblos

Narasumber tersebut menuturkan: Mesin yang bunyi nya ncit ncit ncit udah cepet gitu suaranya. Asistennya aja udah nangis terus.