Rumah Emas Roro Fitria Kian Mengerikan usai Sang Artis Dipenjara

Roro Fitria sudah sebulan ini mendekam di penjara. Akibatnya ia jadi tak sempat mengawasi kondisi rumahnya, yang dikabarkan semakin terlihat mengerikan belakangan ini.

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria kini harus mendekam di balik bui usai ketahuan menggunakan obat-obatan terlarang. Ia pun harus rela undur diri sejenak dari dunia keartisan yang sudah membuat namanya dikenal banyak orang.

Tersangkut masalah hukum yang begitu berat, Roro Fitria tampak begitu terpukul. Perubahan pun langsung nampak jelas di wajah seleb yang hobi pamer kekayaan itu.

Menurut hasil jepretan sejumlah media gosip, wajah Roro Fitria kelihatan jauh lebih tua sejak ia harus mendekam di balik jeruji besi. Ekspresinya tampak begitu letih ketika menghadapi media beberapa saat lalu.

Hal tersebut berbanding terbalik ketika sang artis masih bebas. Ia sering sekali melakukan perawatan dengan biaya mahal untuk menjaga kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya.

Tak hanya kehilangan kesempatan merawat dirinya, berada di penjara juga membuat Roro Fitria kini tak bisa lagi secara langsung mengurus rumahnya. Menurut laporan yang diturunkan oleh Grid.ID, kediaman sang artis yang berada di kawasan Patio Residence terlihat lebih mengerikan dari sebelumnya.

Rumah Roro Fitria via Grd.id

Rumah tersebut tampak kosong, tak ada satu pun orang terlihat di dalamnya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa seluruh anggota keluarga Roro Fitria langsung pindah ke Yogyakarta begitu tersiar kabar sang seleb ditangkap karena kasus narkoba.

Namun demikian, tiga mobil milik Roro masih terlihat terparkir di bagian dalam rumah. Selain itu masih ada seorang petugas yang diminta menjaga keamanan. Meski begitu, pintu gerbangnya dikunci rapat-rapat, seolah menolak kehadiran pengunjung siapapun.

Rumor yang dulu sempat beredar mengatakan rumah Roro begitu mewah hingga sampai dilapisi emas. Namun sejak pemiliknya masuk penjara, beberapa cat di bagian dinding rumah justru tampak mengelupas. Bahkan ada sejumlah titik tembok yang terlihat retak.

Dari selentingan yang muncul sebelumnya, seluruh rumah Roro ditaksir bernilai tak kurang dari 12 miliar rupiah. Sebuah nilai benar-benar fantastis. Bagaimana menurut kalian?