Gosip Kekinian Indonesia

Kondisi Terakhir Korban Sulap Demian Terkuak, Bacanya Jadi Bikin Sedih

Oleh -

Fakta soal kondisi terakhir Edison Wardhana, korban atraksi sulap Demian Aditya, belum lama ini mulai terkuak. Masyarakat pun bisa mendapat gambaran betapa parah kecelakaan yang dialami sosok yang akrab disapa Echon tersebut.

Baca Juga: Maut di Pertunjukan Sulap Demian, Begini Kronologis Kejadiannya

Sepekan belakangan, nama Demian Aditya terus jadi pembicaraan hangat para warganet. Hal ini menyusul atraksi sulap ‘Death Drop’ yang ia peragakan di SCTV Awards 2017.

Dalam atraksi tersebut kaki dan tangan Demian mulanya kaki diikat dengan rantai. Ia lantas dimasukkan dalam sebuah peti yang ditempatkan di ketinggian.

Hanya dibekali waktu singkat, Demian harus segera meloloskan diri dari jebakan maut tersebut. Bila tidak, peti akan terjun bebas dan menghujam besi-besi tajam yang ada di bawahnya.

Mulanya, atraksi Demian terlihat sukses. Mantan suami Yulia Rachman itu secara ajaib muncul di panggung tanpa luka sekalipun. Namun demikian, kemudian terungkap bahwa Demian menggunakan sosok pengganti alias stuntman.

Malangnya, Edison, yang berperan sebagai stuntman, mengalami kecelakaan naas dalam atraksi sulap Demian. Karena miskomunikasi di antara kru, peti dijatuhkan tanpa ada yang tahu Edison masih ada di dalam.

Akibatnya, pria yang juga jago bermain basket itu mengalami luka parah di berbagai area vital dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya dikabarkan sudah melewati masa kritis, namun belum ada pernyataan resmi apapun dari pihak yang bersangkutan.

Belum lama ini, salah seorang rekan dekat Edison mengungkapkan kondisi terakhir sahabatnya. Dalam wawancara via telepon, ia mengatakan bahwa Edison kini tengah syok. Pinggulnya mengalami cedera parah dan hal tersebut kemungkinan membuatnya takkan bisa bermain basket lagi, sebagaimana dilansir oleh Tribun Style.

Edison juga disebut mengalami patah tulang mulai bagian pinggul kiri hingga jempol kaki kiri. Selain itu, paru-parunya juga bocor karena terkena patahan tulang rusuk. Dokter sendiri dikabarkan tak bisa langsung mengambil tindakan, karena Edison mengalami pendarahan yang cukup parah.

Namun menurut rekan yang tak ingin disebutkan namanya tersebut, Edison sudah mulai sadar dan bisa berkomunikasi. Disebutkan bahwa yang bersangkutan memang belum bisa bicara, namun bisa menulis sedikit-sedikit.

Demian Aditya sendiri tidak nampak menjenguk di rumah sakit ketika rekan Edison datang. Namun ia mengaku melihat kehadiran beberapa kru pesulap yang pernah tampil di America’s Got Talent tersebut.

Lebih lanjut sang narasumber juga mengatakan istri Edison, yang sedang hamil tua, tampak begitu tegar dan kuat. Selain itu, ia tak lupa menyatakan bahwa pihak keluarga Demian dan Edison amat dekat. Mereka sama sekali tidak menyalahkan sang pesulap atas tragedi yang baru saja menimpa Edison.

Baca Juga: Ramai Dihujat Gagal di Miss Universe, Ini Deretan Kontroversi Bunga Jelitha

Hingga kini Demian masih memutuskan bungkam terkait insiden ini. Belum ada satu pun komentar resmi keluar dari mulut suami Sara Wijayanto tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?