Konser Perpisahan Eunhyuk, Siwon dan Donghae Di Jepang

Boyband kenamaan Korea Selatan, Super Junior akan kembali kehilangan tiga personelnya yakni Siwon, Eunhyuk dan Donghae yang harus mengikuti wajib militer. Pendidikan kemiliteran yang diwajibkan oleh pemerintah Korea Selatan unutk para pemudanya itu akan memasuki masa baru kemiliteran pada wal tahu nanti.

Konser Perpisahan Eunhyuk, Siwon dan Donghae Di Jepang - liputan6.com
Konser Perpisahan Eunhyuk, Siwon dan Donghae Di Jepang – liputan6.com

Salah satu personel SuJu (singkatan Super Junior) di konser yang dihelat di Jepang mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat bersama di panggung tersebut yang seklaigus merupakan penampilan terakhir dari Siwon, Eunhyuk dan Donghae.

“kami sangat senang dapat tampil bersama di panggung sebesar ini sekaligus penampilan terakhir dengan Eunhyuk, Siwon dan Donghae,” ujar Heechul di atas panggung kala itu.

Menurut para personel SuJu, penampilan mereka di konser tahunan Jepang tersebut merupakan yang kesekian kalinya. Dan kali ini mereka kembali dipercaya untuk kembali tampil di atas panggung tersebut.

“Ini sudah lama sekali, sejak kami berdiri tampil di hadapan begitu banyak orang,” kata para personel SuJu di atas panggung konser tahunan Jepang, a-nation.

Dua personel yang akan mengikuti wajib militer yaitu Eunhyuk dan Donghae pun mengungkapkan isi hati mereka.

“Aku sangat senang dan tidak akan melupakan ini.” ucap Eunhyuk.

“Harap bersabar selama dua tahun” ucap Donghae .