Selebritas

Kembali Diciduk Karena Narkoba, Ini 6 Kontroversi Jennifer Dunn yang Bikin Heboh

Oleh -

Sempat menjadi buah bibir karena dianggap sebagai perusak rumah tangga orang, artis Jennifer Dunn belakangan ini kembali bikin heboh. Hal itu tak lain karena dirinya baru saja diciduk pihak berwajib terkait kasus narkoba.

Baca Juga: Cakep Banget Gak Sih? 12 Gaya Seleb Cantik Dengan Seragam SMA

Tentu saja banyak pihak kaget dengan kabar tersebut. Apalagi sebelumnya Jennifer juga pernah mendekam di penjara karena kasus yang sama.

Kasus terbaru ini semakin menambah panjang daftar kontroversi yang pernah dibuat sang artis. Apa saja? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. ‘Langganan’ kasus narkoba

Kasus narkoba yang menimpa Jennifer belum lama ini bukanlah yang pertama bagi sang artis. Sebelumnya ia juga pernah tersandung masalah serupa di tahun 2005 dan 2009.

Bahkan di kasus pertama usia Jennifer tergolong masih remaja, 15 tahun. Pada tahun 2012 ia kemudian dijatuhi vonis penjara empat tahun usai ketahuan memiliki pil ekstaksi dan narkoba jenis Happy V.

2. Gelar pesta seks

Gaya hidup bebas sudah bukan sesuatu yang asing bagi Jennifer. Apalagi saat muda dulu, sang artis juga tidak segan berpenampilan seksi dalam kehidupan sehari-harinya.

Dan pada 12 Oktober 2009, Jennifer harus berurusan dengan polisi. Hal tersebut setelah ia tertangkap basah menggelar pesta seks di tempat kostnya, yang terletak di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

3. Terlibat dalam kasus korupsi dan pencucian uang

Jennifer Dunn juga sempat berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2014 silam. Hal tersebut terkait hubungan sang artis dengan Tubagis Chaeri Wardana alias Wawan.

Wawan kala itu ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi alat kesehatan di provinsi Banten. Ia diduga memanfaatkan Jennifer untuk melakukan pencucian uang dari hasil tindak penggelapan tersebut.

Jennifer pun harus diperiksa secara seksama oleh KPK untuk membuktikan benar tidaknya ada aliran dana yang tersangkut di dirinya.

4. Skandal dengan pengacara

Saat tersangkut kasus narkoba beberapa tahun lalu, Jennifer didampingi oleh seorang pengacara bernama Sunan Kalijaga. Dan yang mengejutkan, sang artis ternyata terlibat skandal dengan Sunan.

foto: kapanlagi.com

Keduanya diklaim banyak media menjalin hubungan asmara dan bahkan sempat saling berciuman di sel. Hal ini sempat menghebohkan, karena Sunan sendiri sudah berkeluarga.

5. Bikin rumah tangga orang rusak

Tanpa banyak disorot media, Jennifer Dunn ternyata pernah menikah dengan seorang pria bernama Bobby Michael Reza. Keduanya saling mengucap janji suci pada 8 Maret 2015 silam.

Mereka berdua kini sudah bercerai, namun sempat berhembus kabar bahwa Jennifer Dunn merupakan sosok yang merusak rumah tangga Bobby bersama istri sebelumnya. Selain itu, sang artis juga diklaim menikah dengan Bobby hanya karena mengincar hartanya.

6. Ramai dituding jadi pelakor

Jennifer Dunn sempat bikin heboh seluruh Indonesia usai beredar video pelabrakan terhadap dirinya di mall. Artis keturunan bule tersebut dijambak rambutnya oleh seorang remaja, plus dimaki-maki.

Belakangan remaja tersebut diketahui bernama Faisal Safa Haris, anak dari kekasih Jennifer, Faisal Haris. Faisal sendiri masih berstatus sebagai suami sah dari seorang wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Cantik-cantik Semua Lho, 10 Foto Artis Kekinian Waktu Masih Kecil

Publik kemudian ramai menghujat Jennifer sebagai pelakor, meski belakangan muncul fakta bahwa sang seleb sudah menikah siri dengan Faisal selama setahun. Next

Apakah Kamu Setuju?