Rentetan Kontroversi yang Menyertai Pernikahan Stefan dan Celine

Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista resmi menikah pada Kamis (10/11) di Bali. Pernikahan kedua sejoli ini tak hanya mengejutkan banyak orang, tetapi juga diwarnai beragam kehebohan. Pasalnya perjalanan asmara kedua sejoli ini penuh dengan banyak kontroversi.

Dimulai dari masa pacaran Stefan dan Celine yang tergolong singkat hingga gosip Celine sudah hamil duluan. Menjelang pesta pernikahan, muncul ibunda Celine Vicentia Nurul yang tak merestui hubungan anaknya hingga mengungkapkan jalinan asmara tak lazim Celine.

Tetapi bagaimanapun banyaknya kontroversi, Stefan dan Celine kini resmi menjadi pasangan suami istri. Berakhir di pelaminan, berikut beberapa fakta pernikahan Stefan dan Celine yang dirangkum Beranda dari berbagai sumber.

1. Proses pacaran tak lama

Tak butuh waktu lama bagi Stefan dan Celine untuk memantapkan diri ke pelaminan. Hanya butuh waktu kurang dari 7 bulan sejak kedua sejoli ini resmi pacaran hingga mengikat tali suci pernikahan.

natasha wilona, stefan william, celine evangelista
natasha wilona, stefan william, celine evangelista

Stefan putus dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona pada Januari 2016. Kemudian Stefan mengaku berkenalan dengan Celine pada Mei 2016. Di bulan yang sama, Stefan juga mulai melakukan pendekatan dan resmi pacaran.

2. Pernikahan dibarengi isu hamil

Singkatnya waktu pacaran Stefan dan Celine membuat netizen bertanya-tanya. Tak sedikit dari mereka pula yang beranggapan jika Celine sudah hamil duluan.

celine-evangelista

Anggapan jika Celine sudah terlanjur hamil muncul setelah beredar foto yang menunjukkan Celine memeriksakan diri ke dokter kandungan. Selain itu, dalam video yang juga tersebar luas, Stefan juga ingin agar Celine segera hamil.

Di beberapa kesempatan menjelang pernikahan, netizen juga sempat mempertanyakan baju yang dipakai Celine. Pasalnya baju tersebut seolah memperlihatkan perut Celine yang semakin besar.

3. Pesta pernikahan digelar tertutup

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista dilangsungkan secara tertutup. Mereka yang diundang ke pernikahan hanya keluarga inti kedua mempelai serta sahabat dekat.

Undangan pernikahan Celine seperti dibocorkan akun MakNyinyir
Undangan pernikahan Celine seperti dibocorkan akun MakNyinyir

Fakta ini terungkap dari foto undangan yang tersebar melalui akun gosip lambenyinyir. Dalam postingan foto undangan tersebut juga diketahui jika pesta pernikahan digelar di luar ruangan di daerah Gianyar, Bali, pada Kamis (10/11/2016) petang.

4. Alasan menikah 10 November

Ada alasan untuk mengapa kedua sejoli ini memilih tanggal 10 November untuk melangsungkan pesta pernikahan. Menurut Celine, tanggal 10 dipilih karena bertepatan dengan hari pahlawan.

Baca Juga: Ini Yang Diributkan Netizen di Acara Pernikahan Stefan – Celine

Dalam sebuah wawancara Celine mengungkapkan, “tanggal 10 November Hari Pahlawan ya. Benar kan? Soalnya cinta ini kita perjuangkan, jadi pejuang juga, hahahaha.”

5. Status Janda Celine dipertanyakan

Status Celine sebagai janda dipertanyakan setelah sang ibunda, Vicentia Nurul mengatakan jika celine masih terikat perkawinan dengan Bacil. Yang lebih mengagetkan lagi, menurut Nurul Celine belum pernah menikah dengan Dirly Idol.

celine-dirly

Padahal diketahui jika dua anak Celine saat ini adalah buah pernikahannya dengan Dirly. Tetapi menurut keterangan sang ibunda, Celine dan Dirly tak pernah berada dalam ikatan pernikahan. Ini karena Celine gagal menikah di tempat asal Dirly.

6. Tak mendapat restu Ibu hingga didoakan tak langgeng

Saat sang putri hendak menggelar resepsi pernikahan, sang ibunda mengaku tak tahu menahu soal pernikahan putrinya. Menurut Nurul ia sudah lama tak lagi berhubungan dengan Celine.

Dalam sebuah wawancara, Nurul juga mengecam tindakan Celine yang dianggap meremehkan ikatan pernikahan. Nurul juga mengecam kepada pendeta yang mau menikahkan keduanya saat Celine tak lagi menghormati orang tuanya.

Vicentia Nurul (c) Bintang.com
Vicentia Nurul (c) Bintang.com

Ujungnya, Nurul menolak memberikan restu. Bahkan ia juga mengingatkan Celine akan kandasnya dua pernikahan sebelumnya ketika tak mendapat restu dari sang ibu.