Kostum Halloween Maria Ozawa Pancing Komentar ‘Nakal’

31 Oktober mungkin bukan tanggal yang terlalu istimewa bagi orang-orang di Indonesia. Namun lain halnya dengan mereka yang tinggal di belahan bumi lain, karena hari tersebut bertepatan dengan perayaan Halloween.

Bagi yang belum tahu, Halloween merupakan perayaan khusus nan unik, di mana orang-orang biasanya turun ke jalanan atau menghadiri pesta dengan menggunakan kostum menyeramkan. Namun seiring perkembangan zaman, kostum apapun itu asalkan unik juga bisa dikenakan.

Sama seperti sebelumnya, demam Halloween kali ini juga menjangkiti kalangan selebritis. Salah satunya bisa dilihat dari aksi mantan aktris film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa, yang beberapa tahun lalu sempat menjadi buah bibir di Indonesia.

Maria Ozawa, yang sebelumnya juga dikenal dengan nama panggung Miyabi, sudah beberapa kali merayakan Halloween. Tahun ini, ia memutuskan untuk menggunakan kostum yang terbilang sudah cukup umum, karena sering digunakan oleh artis-artis lain di dunia maya.

Kostum yang dimaksud adalah pakaian ala Harley Quinn versi film Hollywood ‘Suicide Squad’.

maria-ozawa-harley-quenn

Namun demikian, kostum tersebut sepertinya gagal dalam meredam aura keseksian Maria Ozawa, hingga akhirnya memancing komentar ‘nakal’ para netizens di akun media sosial miliknya.

Salah satunya pemilik akun d3nc10, yang menulis: “Kamu seharusnya kembali di bisnis film dewasa dengan kostum ini.”

Meski begitu, tidak sedikit pula pengguna media sosial yang memuji penampilan Maria Ozawa, alih-alih menulis kalimat bernada mesum.

ihs8070 menulis: “”Kayaknya kita butuh foto-foto kamu dengan kostum Harley Quinn yang lebih banyak deh… Soalnya kamu terlihat begitu cantik!”

Karakter Harley Quinn menjadi karakter yang populer usai diperankan dengan apik oleh artis Margot Robbie di ‘Suicide Squad’. Tak heran jika sebelum Maria Ozawa ada banyak artis-artis Asia yang sudah tampil ala Quinn di depan publik, di antaranya beberapa artis ternama asal Korea Selatan.