Krisdayanti Harus Rela Panen Cibiran Setelah Ciuman di Muka Publik

Krisdayanti belum lama ini harus merelakan dirinya menjadi sasaran cibiran warganet. Hal ini setelah muncul foto dirinya sedang berciuman bibir dengan sang suami, Raul Lemos.

Baca Juga: Kabarnya Nikah Lagi, Inilah Fakta Soal Kekayaan Fantastis Ibunda Nagita Slavina

Dikenal sebagai salah satu diva Indonesia, Krisdayanti kini tengah hidup berbahagia dalam mahligai pernikahan dengan pengusaha asal Timor Timur, Raul Lemos. Tujuh tahun sudah keduanya membina rumah tangga bersama.

Hubungan keduanya sempat menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya Raul dan KD konon sudah sering bermesraan sebelum mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Hal tersebut membuat publik semakin yakin bahwa Raul adalah biang di balik kehancuran rumah tangga Krisdayanti sebelumnya. Penyanyi asal Malang sempat menjadi pendamping hidup Anang Hermansyah, sebelum keduanya akhirnya memutuskan bercerai.

Namun demikian, semua kabar miring tersebut terbukti tak mempengaruhi perjalanan kisah kasih KD dan Raul. Selama tujuh tahun menikah, jarang sekali ada gosip atau berita negatif yang muncul dari keduanya.

Bahkan belakangan keduanya terlihat kian mesra saja di media sosial. Seperti yang nampak dalam foto unggahan terbaru KD di Instagram pada 6 Maret 2018.

Dalam foto tersebut baik Raul maupun KD tampak sama-sama kompak mengenakan atasan jaket dengan warna hitam. Keduanya terlihat sedang duduk di sebuah area yang cukup terbuka, karena kita bisa melihat pemandangan langit malam.

Seolah tak peduli dengan suasana sekitar, KD dan Raul kemudian menunjukkan kemesraannya dengan saling berciuman di bibir.

Namun bukannya mendapat pujian, banyak warganet yang melihat foto tersebut justru merasa risih. Mereka tidak nyaman melihat bagaimana Krisdayanti dengan santainya berciuman di muka umum, dan bahkan mengunggah momen tersebut di media sosial.

foto: instagram.com/krisdayantilemos

Meski begitu, tidak sedikit juga yang membela ibunda Aurel Hermansyah tersebut. Disebutkan bahwa apa yang dilakukan KD sah-sah saja karena ia sudah resmi menikah dengan Raul.

Akun aisyah.arina misalnya, memberikan komentar: Ni bedua kan dr awal dlu emang gak punya malu yak… hmm… gak salah donk anak2nya gak ada yg mau sama dese…

Sementara itu akun myjava_long memberikan komentar: Gimana mau malu sekarang kn udh sah,dulu blm sah aja cuek bebek seakan dunia milik kd-tremos.

Baca Juga: Habis Berapa Ratus Juta Sebulan? Jedar Kepoin Kehidupan Mewah Nia Ramadhani

Lain lagi dengan akun ghenyta, yang menulis: YANG PENTING UDAH SAH, DARIPADA SAMA LAKI ORANG KAN, DI PAMER2.