Krisdayanti Kehilangan Followers Instagram Gara-gara Diretas

Penyanyi dan diva Indonesia, Krisdayanti baru-baru ini dikabarkan menjadi korban hacker. Akun Instagramnya @krisdayantirl tanpa sadar telah diretas oleh orang yang tidak dikenal. Kabar tersebut didapatkan dari suaminya, Raul Lemos, yang beberapa saat kemudian mengunggah foto Krisdayanti dan mengabarkan bahwa akun Krisdayanti telah diretas dan sementara tidak aktif.

Akun instagram Krisdayanti diretas

“Ini bukan ig istri saya (PALSU) sementara masih belum buka yg baru. lagi berusaha untuk mengambil yg lama. apabila yg lama tetap tidak bisa maka akan buka yg baru dan diberitahukan kepada teman2 para fans,”. Demikian caption picture yang diunggah Raul Lemos melalui akun pribadinya.

Pemberitaan Raul Lemos di Instagram

Ketika diretas, akun krisdayanti kehilangan followers sekitar 2 juta, sekarang menjadi tinggal ribuan. Foto-foto dan video yang diunggah pun hilang dibuatnya. Tidak hanya itu, bahkan akun instagram pribadi milik Krisdayanti ini sempat digembok dan diganti nama.

Setelah mendapat konfirmasi dari suaminya, tidak lama kemudian Krisdayanti sendiri yang mengumumkan kepada publik dan para fans tentang peristiwa itu melalui akun instagram Raul Lemos dengan mengunggah video. Video tersebut berisi tentang pemberitahuan bahwa akunnya sementara non-aktif. Dia juga memberitahukan kepada para fans jika ingin memantau kegiatannya, bisa dengan membuka instagram suami atau anak-anaknya. Terakhir Krisdayanti menyatakan bahwa ia akan segera kembali.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.