Krisdayanti Sulit Nyanyikan Lagu ‘Can’t Remember a Time’

Kualitas suara yang dimiliki oleh salah satu diva terbaik yang dimiliki Indonesia, Krisdayanti, memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai macam lagu yang telah dinyanyikannya dengan baik dari bermacam-macam genre. Namun, penyanyi yang akrab disapa KD ini tetaplah manusia biasa yang juga memiliki kekurangan dalam soal menyanyikan lagu.

Krisdayanti Sulit Nyanyikan Lagu ‘Can't Remember a Time’  - liputan6.com
Krisdayanti Sulit Nyanyikan Lagu ‘Can’t Remember a Time’ – liputan6.com

KD mengaku bahwa dirinya memiliki sebuah lagu yang sangat susah untuk ditaklukkan. Ialah lagu yang berjudul ‘Can’t Remember a Time’ yang merupakan lagu di album Cahaya (2004). Lagu dalam dua versi bahasa tersebut diciptakan oleh Diane Warren khusus untuk sang diva.

“Diane Warren menciptakan lagu ini dengan range vokal yang lebar, overtunesnya sampai dua kali. Lagunya dibuat dua versi, bahasa Indonesia dan Inggris,” jelas KD mengenai lagu ‘Can’t Remember a Time’.

KD mengaku lagu tersebut memiliki tuntutan yang sangat sulit untuk dilakukan. Maka dari itu diakuinya ia sangat jarang menyanyikan lagu tersebut.

“Tuntutan bernyanyi lagu ini susah banget. Makanya, aku jarang nyanyikan lagu ini, kecuali ada yang benar-benar me-request,” tutur salah satu diva terbaik Indonesia.