Krisis Keuangan, Film Jackie Chan, Amir Khan dan Lay EXO Terpaksa Ditunda

Film yang sudah ditunggu-tunggu, baik penggemar Jackie Chan maupun penggemar Amir Khan, aktor asal Bollywood, juga harus bersabar karena proses syuting akan ditunda. Tak hanya melibatkan Jackie Chan dan Amir Khan, Lay, anggota dari EXO, akan tampil dalam film tersebut.

Krisis Keuangan, Film Jackie Chan, Amir Khan dan Lay EXO Terpaksa diTunda, Indianexpress.com
Krisis Keuangan, Film Jackie Chan, Amir Khan dan Lay EXO Terpaksa diTunda, Indianexpress.com

Masalah penundaan itu disebabkan adanya masalah keuangan karena investor dari India menarik kerja sama untuk kelanjutan film tersebut. Investor dari India tersebut engatakan bahwa mereka tak bisa menyetujui beberapa hal yang sudah ditawarkan oleh pihak dari Cina. Menurut mereka, perwakilan dari Cina ingin menjadi “pembuat” keputusan.

Menurut sumber yang terpercaya, film akan tetap diproses namun harus ditunda. Film yang berjudul “Kung Fu Yoga” ini seharusnya dijadwalkan akan beredar di bioskop pada musim panas tahun depan, namun karena adanya masalah keuangan ini, maka film diperkirakan rilis pada Natal 2016.

“Kung Fu Yoga” akan menampilkan kombinasi antara bela diri Cina dengan Yoga daari India. Film ini mengambil gambar di Dubai, Korea, Cina dan Spanyol.

Sementara itu, Lay yang merupakan anggota dari boyband asal Korea Selatan, EXO, tak akan menghadiri tur konser EXO di Jepang karena promosinya di Cina.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan