Kristen Stewart Ungkap Rahasia Tubuh Seksi Tanpa Operasi Plastik

Mempunyai tubuh sintal tanpa harus melakukan operasi plastic merupakan impian setiap perempuan. Apalagi didukung dengan kondisi tubuh yang sehat. Tak terkecuali dengan artis yang terkenal dengan peran Bella Swan di film Twillight, Kristen Stewart. Mantan kekasih Robert Pattinson ini baru-baru angkat suara perihal operasi plastic dalam sebuah wawancara terbaru dengan Harper’s Bazaar UK.

Kristen menolak operasi plastik. ~ hollywoodlife
Kristen menolak operasi plastik. ~ hollywoodlife

Kristen memang terkenal cukup blak-blakan jika mengungkapkan pendapatnya mengenai isu-isu yang marak terjadi, termasuk fenomena operasi plastic yang banyak menarik perhatian para perempuan untuk tampil menarik. Dalam wawancara tersebut, ia mengungkapkan  pernyataan miringnya perihal operasi plastic, ia menyatakn bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak masuk di akalnya. Di matanya, perempuan yang terobsesi ingin cantik tapi melalui operasi plastic adalah sesuatu hal yang tak ada bedanya dengan pelaku perusak atau vandalism.

“Tidak. Tidak akan pernah (operasi plastik),” tolaknya. “Aku bahkan ketakutan dengan ide itu sendiri. Dan mungkin aku akan terdengar sombong, tapi aku tak ingin mengubah apapun dalam diriku. Kurasa wanita yang melakukan operasi plastik itu gila. Seperti vandalisme.”

Jika tidak melakukan operasi plastik, lantas bagaimana Kristen bisa mendapatkan tubuh seksinya? Perempuan yang hobi menggunakan sepatu sneakers ini mengungkapkan rahasia agar tetap memiliki tubu seksi tanpa harus merusak tubuh dengan cara operasi plastik.

“Aku selalu rutin olahraga. Jadi ketika aku merasa lekuk tubuhku bagus aku hanya melakukan push-up 40 kali,” ungkap Kristen. Bahkan ia rela mati-matian berolahraga lebih jika merasa tubuhnya mulai gemuk.

“Jika bentuk tubuhku sudah tak bagus, aku menambah 10 push-up lebih banyak, Aku selalu berusaha push-up 250 kali dalam sehari.” Sambungnya. Kristen memang cenderung lebih cuek dengan penampilannya, namun bukan berarti ia tidak menyimpan hasrat untuk mempunyai tubuh seksi seperti perempuan pada umumnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.