Ini Video Kronologis Saat Laudya Cynthia Bella Diculik dan Disekap Oleh Temannya Sendiri

Jumat (24/2/2017) bisa jadi hari yang takkan dengan mudah dilupakan artis cantik Laudya Cynthia Bella. Ini karena pada hari itu Bella diculik dan disekap oleh temannya sendiri.

Baca Juga: Alasan Laudya Cynthia Bella Belum Berani Umumkan Tanggal Pernikahan

Pelaku penculikan dan penyekapan tak lain teman dekat Bella sendiri, Zaskia Sungkar. Bersama dengan teman-temannya, Zaskia menculik Bella kemudian matanya disekap untuk dibawa ke sebuah tempat.

Namun nyatanya aksi penculikan ini tak lain merupakan bagian dari kejutan yang dipersiapkan untuk Bella. Karena tepat pada hari itu (24/2/2017), Bella merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Usai diculik, Bella disekap di dalam mobil tanpa diberi tahu ia akan dibawa ke mana. Semua kronologis kejadian itu diceritakan Zaskia di akun instagram miliknya.

“Bangun tidur liat video ini msh ngakak dari penculikan disekap sampe dibawa ke apartemenku @laudyacynthiabella . Gak kuat antara kasian dan ngakak hahahah @ritallaudya @alvasus @ayyih @andychunmakeup @mulanisanjay @adittriyadi_ ,, Happy birthday sygku semoga bahagia selalu dunia akhirat.. we love you !!!!” tulis Zaskia sebagai caption.

Dalam video tampak Bella terkejut dengan lilin yang sudah berjejer dan kue perayaan ultah. Karena lilin diletakkan di lantai, Bella harus merangkak untuk meniup lilinnya satu per satu.

Di akun instagram Bella sendiri ia mengungkapkan jika suprise yang baru saja disiapkan untuknya adalah yang tersukses sepanjang perayaan ulang tahunnya.

“Ini surprise yang paling sukses selama aku ulangtahun. Alhamdulillah,makasih ya sayang2ku. @zaskiasungkar15 @ritallaudya @mulanisanjay @andychunchun @julstelle @alvasus @ayyih @adittriyadi_ @irwansyah_15 @djobahagiano,” ujar Bella.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Chico Jericho Akui Masih Belum Bisa Move On

Melihat aksi penculikan Bella ini, sejumlah netizen juta turut memberikan ucapan selamat. “Happy birthday buat kaka bella @laudyacynthiabella semoga sukses trus , sehat terus , banyak rezeky aamiin,” tulis akun @rahmaamelia_acil.