Selebritas

Maut di Pertunjukan Sulap Demian, Begini Kronologis Kejadiannya

Oleh -

Pertunjukan sulap Demian Aditya di SCTV Awards 2017 (29/11) ternyata membawa petaka. Edison Wardana, pria yang bertindak sebagai stuntman Demian dalam aksi tersebut, mengalami kecelakaan maut.

Kondisinya dikabarkan cukup memprihatinkan dan hal ini mengundang perhatian dari para warganet. Banyak yang penasaran bagaimana kejadian naas itu bisa terjadi, padahal pertunjukan sudah melibatkan para kru yang profesional.

Belum lama ini, sebuah akun Instagram lantas muncul dan menjelaskan secara detail kecelakaan mengerikan yang terjadi pada malam itu. Postingannya lantas diunggah oleh akun gosip lambe_lamis.

Tanpa banyak kata lagi, berikut detail kronologis kejadiannnya.

1. Atraksi Death Drop

Demian Aditya ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara di SCTV Awards 2017. Magician yang pernah tampil di America’s Got Talent itu lantas memilih untuk mempertontonkan aksi yang disebut Death Drop.

Di situ Demian akan dimasukkan dalam peti yang terkunci rapat dan hanya diberi waktu sedikit untuk meloloskan diri. Andai gagal, peti tersebut akan langsung jatuh dan menghujam besi-besi runcing yang sudah disiapkan di bawahnya.

2. Berjalan mulus

Seperti yang sudah diperkirakan, aksi pertunjukan Demian tersebut berjalan dengan lancar. Hanya dalam waktu sekejap saja, sang pesulap sudah berhasil keluar dari peti dan mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penonton. Next

Apakah Kamu Setuju?