Krystal Diisukan Hengkang dari SM Entertainment, F(X) Terancam Bubar

Kontrak f(x) dengan SM Entertainment yang sebentar lagi berakhir, menimbulkan isu bahwa Krystal juga akan meninggalkan girl band dan agensi yang telah membesarkan namanya itu. Padahal girl band ini sudah sempat goyah lantaran ditinggal oleh Sulli beberapa waktu yang lalu.

Krystal diiuskan hengkang dari SM Entertainment, bagaimana nasib girl band korea f(x)?~ www.kdramastars.com
Krystal diiuskan hengkang dari SM Entertainment, bagaimana nasib f(x)?~ www.kdramastars.com

Jika benar Krystal akan hengkang juga dari SM Entertainment, tentu saja nasib f(x) sedang berada di ujung tanduk. Padalah girl band ini sedang berada di puncak popularitas. AllKpop.com menuliskan sepkulasi mengenai hengkangnya Krystal dari SM Entertainment mengikuti langkah si kakak, Jessica Jung yang lebih dulu keluar dari agensi ini.

“Kontrak f(x) dengan SM Entertainment akan berakhir dalam waktu dekat ini. Dan rumor mengenai Krystal akan meninggalkan agensi dan grup yang mmebesarkan namanya itu mulai mengemuka” begitu lapor situs hiburan Korea ini. Lalu benarkah Krytsal kan mengikuti langkah sang kakak hengkang dari SM Entertainment?

Sebagaimana kita tahu, hengkangnya Jessica dari SM Entertainment dan SNSD menimbulkan kehebohan yang cukup luar biasa. Banyak spekulasi yang berhembus mengenai alasan mengapa Jessica pindah dari SM Entertainment. Salah satunya mengenai isu hubunganya yang tidak baik dengan angota SNSD lainya.

Dan kini gosip yang sama menimpa Krystal selaku adik kandung penyanyi cantik ini. Selain itu hengkang dari SM, Krystal sendiri kini tengah jadi sorotan banyak pihak lantaran diketahui menjalin hubungan asmara dengan Kai EXO

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.