Kurang Perhatikan Pola Makan, Bebi Romeo Terserang Sakit

Musisi kenamaan Indonesia, Bebi Romeo, beberapa tahun terakhir ini memeng tengah disibukkan dengan segala aktivitasnya di dunia musik tanah air Indonesia. Selain memiliki segudang kesibukan di dunia musik, dirinya juga disibukkan dengan menjadi stasiun televisi, RCTI. Karena kesibukan yang begitu padat, suami dari Meisya Siregar tersebut kerap tak memperdulikan kesehatanya. Alhasil, pencipta sekaligus pelantun ‘Bunga Terakhir’ tersebut sempat terserang sakit.

Kurang Perhatikan Pola Makan, Bebi Romeo Terserang Sakit - acaraterbaru.com
Kurang Perhatikan Pola Makan, Bebi Romeo Terserang Sakit – acaraterbaru.com

“Kemarin ada kantung empedu, ada batunya,” ujar pria yang memiliki suara berat yang khas tersebut.

Penyakit yang menyerangb tubuhnya tersebut ternyata diakibatkan karena dirinya kurang memperhatikan pola makan yang teratur. Papa bebi, begitu ia biasa disapa, mengaku sering mengonsumsi makanan yang sembaranga. Oleh karena itulah, tubuhnya saat itu mudah terserang virus penyakit.

Bebi juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat sakit selama 5 hari akibat kurang memperhatikan makanan yang masuk ke tubuhnya. Kini ia berjanju untuk mulai menjalani hidup dengan lebih sehat.

“Aku makan sembarangan, senang jajan. Aku sempat drop sampai lima hari, dibiarkan dulu atau sakit baru dioperasi,” pungkas Bebi Romeo, yang merupakan ayah dari Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah tersebut.