Julia Perez Sempat Tak Ikhlas Kursi Rodanya Hilang Saat Umroh

Ditengah sakit kanker yang dideritanya, Julia Perez akhirnya menyelesaikan ibadah Umrohnya tanpa mengalami suatu kejadian buruk apapun. Meskipun begitu terselip beberapa cerita unik yang dialami Jupe saat umroh. Termasuk diantaranya saat kursi rodanya hilang, ketika dirinya tengah beribadah.

(Baca juga: Jalankan Umrah, Kursi Roda Jupe Raib di Makkah)

Kursi roda Jupe hilang saat umroh

Dikutip dari laman Detik.com, Jupe menceritakan pengalaman saat kursi rodanya itu hilang ketika umroh. Jupe membenarkan bahwa kursi roda yang dibawanya dari Indonesia hilang saat di Tanah Suci. Jupe sendiri merelakan kursi rodanya hilang, karena melihat banyak orang yang lebih parah kondisinya dibanding dirinya.

“Kursi roda hilang mungkin ada yang butuh lebih dari saya. Karena saya lihat kondisi saya di sana saya masih bisa senyum. Di sana banyak yang lebih parah,” ujar Jupe, saat ditemui di kawasan Cengkareng, Tangerang, Jumat (13/1).  Meskipun begitu, Jupe sempat tak mengikhlaskan kursi roda yang vital untuknya itu raib dicuri orang.

(baca juga: Kanker Jupe Makin Parah, Gaston Castano Kepergok Jalan Bareng Cewe Bule)

Meskipun begitu, Jupe ternyata sempat tak ikhlas kursi roda yang memang dibutuhkannya itu raib begitu saja. Apalagi sebagai pasien kanker yang tengah menjalani pengobatan, kursi roda tersbeut memang penting untuk digunakannya saat umroh.

“Awalnya saya belum ikhlas bahwa ada orang yang tidak paham bahwa itu bukan milik dari masjid. Aku pikir ini lagi banyak orang Indonesia. Dan akhirnya aku taruh dan dan beberapa jam kemudian langsung hilang,” pungkas Julia Perez saat menceritakan kursi rodanya yang hilang ketika umroh in.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.