Kiat Lifestyle Selebritas

Kylie Jenner Mengaku Kondisi Kulitnya Lebih Sehat Dari Kendall Jenner

Oleh -

Kylie Jenner membanggakan kondisi kulit wajahnya yang diakuinya lebih sehat dari sang kakak, Kendall Jenner. Tak dapat dihindari banyak orang yang membandingkan kecantikan Kendall dan Kylie Jenner. Dua saudara kandung ini memang punya kecantikan unik yang berbeda dengan para saudara tirinya dari klan Kardashian.

Kylie Jenner mengaku wajahnya jauh lebih sehat dibandingkan sang kakak, Kendall Jenner~ www.highfashionmagazine.com
Kylie Jenner mengaku kulitnya lebih sehat dibandingkan Kendall Jenner~ www.highfashionmagazine.com

Namun banyak yang mengklaim bahwa Kylie Jenner terlalu berlebihan dalam mengaplikasikan make up di wajahnya. Belum lagi beberapa operasi plastik yang dilakukanya untuk merubah bentuk tubuh dan wajahnya. Ini membuat Kylie terlihat jauh lebih tua dan tidak sesegar sosok sang kakak, Kendall Jenner.

Akan tetapi hal ini tak mengahalangi Kylie Jenner untuk membanggakan kecantikan dan kesehatan kulit tubuhnya. Kylie dengan percaya diri mengatakan bahwa dia punya kulit yang lebih sehat dibandingkan dengan Kendall Jenner. Kylie mengaku tak pernah mengalami gangguan jerawat seperti yang pernah diderita Kendall beberapa waktu yang lalu.

“Aku tak pernah memiliki kulit yang bermasalah. Tapi kakaku (Kendall) punya banyak masalah kulit di masa pertumbuhanya. Dan satu-satunya hal yang bisa menolongnya adalah menemukan dokter kulit yang tepat” kata Kylie Jenner seperti yang dilansir oleh laman Daily Mail.

Kendall sendiri memang mengakui punya masalah serius pada kulit wajahnya. Wanita yang selalu terlihat cantik ini ternyata pernah mengalami jerawat parah saat masa remajanya. Jerawat tersebut bahkan membuat gadis yang digosipkan jadi kekasih Harry Styles ini mengalami krisis kepercayaan diri.

“Aku mengalami jerawat yang sangat buruk saat usiaku jauh lebih muda dulu. Jerawat ini benar-benar menghancurkan rasa percaya diriku. Aku bahkan tak berani untuk melihat ke arah seseorang saat berbicara dengan mereka. Aku merasa seperti orang lain. Ketika aku bicara, aku menggunakan kepalaku (menunduk) untuk menutupi wajahku” ujar Kendall seperti yang tertulis di blognya beberapa waktu yang lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?