Kyuhyun Super Junior Siap Rilis Single Baru

Artis K-Pop yang juga menjadi anggota boyband Korea Super Junior, Kyuhyun, siap luncurkan single baru, walaupun saat ini Kyuhyun masih sibuk mempromosikan albumnya yang berjudul Fall, Once Again.

Kyuhyun siapkan single baru pada album Fall, Once Again

Menurut berita yang beredar, Kyuhyun akan merilis lagu baru tersebut bersamaan dengan video klipnya pada tanggal 3 November besok. Lagu itu berjudul The Day We Grew Apart.

Sampai saat ini Kyuhyun telah merilis sebanyak 2 album solo. Kyuhyun memang memiliki keinginan untuk tetap berkarir di dunia musik, baik itu dengan bergabung bersama Super Junior maupun debut sebagai penyanyi Solo. Saat ini dia juga sedang melakukan promosi salah satu lagunya yang berada dalam album Fall, Once Again yang berjudul A Million Pieces.

Sebagai seorang penyanyi K-POP, Kyuhyun adalah salah seorang Idol yang memiliki banyak fans. Terbukti dengan angka penjualan tiket konsernya. Konser album terbarunya tersebut akan digelar pada bulan November ini, dan saat ini tiketnya sudah habis terjual. Penampilannya di atas panggung selalu ditunggu-tunggu oleh para fans.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.