Lagi, Kylie Jenner Diterpa Isu Operasi Plastik Karena Perubahan Drastis Wajahnya

MAsih segar di ingatan kita saat Kylie Jenner mengakui telah melakukan lip injection, meski sebelumnya sempat mengelak ketika ditudng melakukan operasi pada bibirnya yang kini lebih tebal. Namun, kali ini adik tiri Kim Kardashian tersebut kembali lagi dengan rumor operasi plastik. Benarkah?

Kylie Jenner
Kylie Jenner

Melihat ada begitu banyak perubahan yang terjadi pada wajahnya, gadis yang masih berusia 18 tahun ini pun diduga telah melakukan prosedur operasi plastik. Seperti yang dilansir Daily Mail, rumor ini muncul saat seorang dokter kulit bernama Dr. Tabasum Mir memasukkan nama Kylie dalam daftar para selebriti yang terlalu banyak menjalani prosedur operasi plastik.

Lagi, Kylie Jenner Diterpa Isu Operasi Plastik Karena Perubahan Drastis Wajahnya ~ mirror.co.uk
Lagi, Kylie Jenner Diterpa Isu Operasi Plastik Karena Perubahan Drastis Wajahnya ~ mirror.co.uk

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam foto di atas. Menghadiri acara Nip + Fab Party yang digelar pada Selasa (15/12), bintang Keeping Up With The Kardashians ini tampak muncul dengan wajah yang benar-benar mulus. Tak hanya itu saja, bibirnya yang seksi itu pun menjadi lebih tebal dari biasanya.

Kala itu, Kylie pun muncul dengan make up bernuansa bronze sehingga membuat wajahnya terlihat sangat tanned. Agar serasi dengan riasan matanya, kekasih Tyga ini juga memakai lipstik berwarna mauve taupe.

Tak pelak, kemunculannya sukses menjadi pusat perhatian. Wajah makin mulus dan bibir yang semakin tebal, tak ada yang tahu apa yang sudah dilakukan Kylie demi tetap cantik seperti sekarang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.