Lagi, Tao Hilangkan Nama ‘EXO’ Dari Akun Instagramnya!

Setelah membuat heboh dengan membuat perubahan pada akun media sosial weibo, Tao kini kembali menghebohkan penggemar dengan menghapus nama EXO dari nama pengguna instagramnya. Tak pelak, para EXO-L menjadi semakin khawatir dengan akan hengkangnya member EXO asal China ini, padahal pada tanggal 2 Mei kemarin, Tao masih sempat merayakan ulang tahunnya dengan kegembiraan bersama para fans.

Tao hilangkan nama EXO dari akun instagramnya ~soompi.com
Tao hilangkan nama EXO dari akun instagramnya ~soompi.com

Kabar panas mengenai kepastian hengkangnya Tao dari boy grup EXO, kian hari makin sering terdengar. Bukannya tak berdasar, kabar tersebut bergulir karena munculnya bukti-bukti yang mengarahkan spekulasi tersebut menjadi suatu kebenaran. Setelah sebelumnya para fans menemukan Tao telah mengganti foto background akun weibonya, kini mata jeli pada fans kembali menemukan suatu perubahan dalam akun instagram Tao.

Perubahan nama akun instagram Tao~kpopchart.net
Perubahan nama akun instagram Tao~kpopchart.net

Dalam foto tersebut terlihat jelas bahwa Tao yang sempat menyematkan nama EXO dalam nama akunn instagramnya, kini dihapus olehnya. Hal tersebut tentu makin menyurutkan harapan penggemar yang coba menepis berita akan keluarnya Tao, setelah diumumkan oleh ayah Tao dalam surat terbuka yang ia kirimkan untuk SMEntertainment selaku manajemen yang menaungi EXO.

Tao sendiri kini sudah jarang tampil ke publik, yang terakhir ialah moment ulang tahunnya yang ia rayakan bersama para penggemar. Dalam moment itu, Tao juga sempat menangis haru karena banyaknya fans yang hadir. Terlepas dari moment tersebut, walau masih dalam tahap perundingan antara orang tua Tao dan juga pihak SM, nampaknya para fans sudah benar-benar yakin bahwa pemilik nama Huang Zi Tao ini akan segera hengkang dari boy grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.