Hits Internasional Klip Musik Musik Musik Asia

Lagu Kocak PPAP ‘Pen-Pineapple Apple-Pen’ Jadi Viral di Internet

Oleh -

Internet tengah dihebohkan dengan lagu kocak PPAP “Pen-Peneapple Apple-Pen” yang mendadak jadi viral. Namun apa sebenarnya yang membuat lagu ini menjadi viral dan terkenal, serta diparodikan oleh banyak netizen dari berbagai belahan dunia?

Lagu ini diunggah oleh komedian asal Jepang bernama Kazuhiko Kosaka. Namun saat mempopulerkan lagu PPAP ini, Kosaka menggunakan karakter Piko-Taro yang dimainkan olehnya. Mengenakan baju berwarna kuning menyala, kacamata , slayer bermotif macan dan gerakan yang kocak dan unik, Kazuhiko Kosaka berhasil membuat lagu PPAP ini makin unik dan jenaka.

Belum cukup sampai disitu, Kazuhiko Kosaka juga membuat lirik lagu PPAP “Pen-Peneapple Apple-Pen” ini simple, sederhana, mudah dihafal dan dinyanyikan; namun dipastikan akan terus terngiang ditelinga Anda. “I have a pen, i have a apple.. Ugh! (Apple Pen) I have a pen, i have pineapple.. Ugh! (Pineapple pen). Apple Pen, Pieneapple Pen,…Ugh! P pineapple apple pen” begitu lirik lagu kocak ini.

Apalagi dipadu dengan musik yang ritmis dan juga jenaka, maka lagu PPAP “Pen-Peneapple Apple-Pen” seketika itu juga langsung populer di internet. Sejak diunggah kurang lebih satu bulan yang lalu, lagu PPAP “Pen-Peneapple Apple-Pen” ini telah ditonton oleh 4 jutaan viewer di YouTube.

Sementara itu, video pendek yang dishare oleh akun instagram @9gag telah ditonton kurang lebih 2 juta kali. Hal ini membuat video lagu PPAP “Pen-Peneapple Apple-Pen” semakin viral dan terkenal. Bahkan beberapa orang belakangan mulai membuat versi mereka sendiri, dari lagu PPAP “Pen-Peneapple Apple-Pen” yang dipopulerkan oleh Kazuhiko Kosaka ini. Next

Apakah Kamu Setuju?