Lakukan Tes DNA, Simon Cowell Bisa Prediksi Kematiannya

Nama Simon Cowell tidak asing lagi di indistri musik dunia. Sebagai seroang produser yang andal, ia telah melahirkan banyak musisi hebat yang mampu menembus Hollywood, salah satunya seperti grup musik One Direction. Lewat tangan dinginnya lah, kini ia bisa melihat kesuksesan semua ‘anak asuhnya’. Hal inilah yang membuat Simon Cowell semakin betah untuk menenggelamkan diri di jagad hiburan.

Lakukan Tes DNA, Simon Cowell Bisa Prediksi Kematiannya ~ mirror.co.uk
Lakukan Tes DNA, Simon Cowell Bisa Prediksi Kematiannya ~ mirror.co.uk

Menariknya lagi, Simon Cowell telah memastikan bahwa dirinya tidak akan kemana-mana dalam 40 tahun ke depan. Seyakin itu? Dilansir dari laman Mirror, Sabtu (26/9/2015), rupanya dibalik keyakinan Simon Cowell merasa berumur panjang itu adalah setelah kematiannya diprediksi. Produser The X Factor ini pun menceritakan prediksi kapan dirinya akan meninggal setelah melakukan tes DNA di Los Angeles.

“Mereka mengambil darahmu dan DNA, kemudian memberikanmu selembar kertas yang tertulis ‘kami pikir kamu akan bertahan hidup sampai xxx’. Tentu saja perhitungan itu tidak jelas jika faktanya besok kamu meninggal di tabrak bis,” ujar Simon Cowell.

Bahkan, umur kematian yang telah diprediksi sesuai tes DNA tersebut, ternyata jauh dari perkiraan Simon Cowell sendiri. “Tetapi aku diberi tahu kalau aku akan meninggal diusia 95 tahun, setidaknya lebih baik dari angka yang kamu bisa prediksi,” lanjutnya.

Mendengar kabar menyenangkan tersebut, musisi 55 tahun itu pun merasa hidupnya jauh lebih bahagia dengan kehadiran keluarga kecilnya. Stress yang kerap menghantui Simon Cowell seketika hilang ketika ia berkumpul bersama anaknya, Eric dan juga pasangannya, Lauren Silverman.

“Aku pikir kebanyakan dari kita punya masalah dengan keluarga dan begitu stres. Tetapi sekarang aku banyak belajar mengatasi stres yang kini jauh lebih baik, suatu hal yang tidak lagi menganggu saja,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.