Lamaran Laudya Cynthia Bella Dijaga Ketat TNI Hingga Paspampres, Ini Alasannya

Dua tahun menjalin kasih, Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dilamar oleh Afifuddin Kalla, yang tak lain adalah keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Prosesi lamaran tersebut digelar tertutup pada Minggu (29/1) di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.  Selain tertutup, lamaran yanag digelara mendadak ini juga dijaga ketat oleh TNI, Polisi hingga Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden).

(baca juga: Dilamar Afif Kalla, Laudya Cynthia Bella Diberi Mahar Rumah 21 Miliar?)

Lamaran Laudya Cynthia Bella Dijaga Ketat TNI Hingga Paspampres, Ini Alasaanya

Hal tersebut bukanlah tanpa alasana. Pasalnya,wakil Presiden RI, Jusuf Kall yang tak lain paman dari Afif Kalla juga turut hadir. Selain itu, demi kelancaran acara pihak wedding organizer yang mengurus lamaran Bella memang menerapkan penjagaan yang ketat. “Oh sangat (ketat pengamanannya) dan berkat support semua pihak yang terlibat, keluarga, semua lancar, tidak mengganggu masyarakat sekitar,” ujar perwakilan dari WO, Danny.

(baca juga: Digosipkan Akan Menikah Dengan Afie Kalla, Laudya Cynthia Bella Ucap Alhamdulillah)

Kehadiran Jusuf Kalla juga membuat pihak WO mengikuti aturan penjagaan dari Paspampres. Meski penjagaan acara lamaran tersebut begitu ketat, Danny menyebut suasana berbeda justru tercipta di dalamnya. “Jadi pengamanan khusus itu sangat (ketat) ya, karena dari pihak RI 2 juga kan soalnya. Tapi di dalam suasana sangat cair,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.