Gosip Kekinian Mancanegara

Lantaran Setengah Mabuk, Leonardo DiCaprio Hampir Kehilangan Piala Oscar Miliknya

Oleh -

Saking semangatnya berpesta hingga setengah mabuk, Leonardo DiCaprio nyaris kehilangan piala Oscar yang baru saja diberikan padanya. Pereristiwa tersebut terjadi saat Leo mengikuti after party acara bergengsi untuk insan perfilman dunia tersebut. Leo mungkin setengah mabuk sehingga piala yang baru saja diberikan padanya tersebut nyaris hilang dari gengamanya.

Saking setengah mabuk, piala Oscar milik aktor tampan Leonardo DiCaprio nyaris hilang~ www.gazeta.pl
piala Oscar milik aktor tampan Leonardo DiCaprio nyaris hilang~ www.gazeta.pl

Seperti biasa setelah ajang penghargaan Oscar selesai, para selebritis akan melakukan after party yakni berkumpul bersama sambil menikmati minuman. Leonardo DiCaprio yang saat itu jadi pusat perhatian karena memenangkan Oscar, menjadi sorotan banyak pihak yang mengelilingi pria tampan ini.

Leo pun tampak bahagia dan beberapa kali terlihat meminum minuman dengan kadar alkohol yang lumayan. Dan saat itulah Leo hampir kehilangan piala yang dimiliki. Merasa pesta sudah usai, Leo pun langsung beranjak pulang. Mungkin sedang setengah mabuk, Leo justru membawa sebotol minuman keras dan bukan piala yang diberikan untuknya.

“Leo meninggalkan tempat itu dengan sebeotol alkohol yang tampaknya baru saja diberikakan seseorang untuknya dan bersiap meninggalkan tempat pesta itu. Namun mendadak seseorang lari terburu-buru keluar dari bar dan menyerahkan Leo piala Oscar miliknya yang sebenarnya, yakni patung emas seorang pria” begitu lapor Inquistr.

Tentu kejadian ini membuat banyak orang yang melihatnya geleng-geleng kepala. Tentu saja apa yang dilakukan Leonardo DiCaprio ini sangat sembrono. Bisa saja piala yang didapatkanya dengan susah payah itu rusak atau dicuri orang. Meski begitu, tak sedikit pula yang menganggap kejadian yang dialami Leonardo DiCaprio sangat lucu. Next

Apakah Kamu Setuju?